Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yayazayaAvatar border
TS
yayazaya
permisi.... !!! saya cuma mau ngeluarkan uneg uneg :)
Assalamu'alaikum
emoticon-Smilie
well, disini saya cuma mau ngeluarkan uneg-uneg aja sih.
saya seorang perempuan usia 20-an. sebenarnya saya ada banyak masalah dengan emosi dan diri saya sendiri.
saya hidup di keluarga yang lumayan mencukupi, menurut teman-teman saya juga saya cukup pintar dan sering dibilang cantik heheemoticon-Malu
tapi sayangnya saya nggak modis dan nggak suka dandan.... dan saya cukup percaya diri dengan penampilan saya apa adanya.

tapi, seklipun saya sangatlah baik sebagai seseorang. saya punya emosi yang sangat sulit tekontrol saat marah. oleh karena itu saat saya marah saya lebih memilih diam dan tidak mau melihat orang yang membuat saya marah tersebut. memang terkesan seram, tapi dari pada saya akan menyakiti orang lain secara fisik. karena sifat saya yang suka mendiamkan orang yah pastinya saya kesulitan mendapatkan teman. tapi, bagi saya orang yang benar2 seorang teman tidak akan menjauhi saya karena hal yang sepele. dan saya tidak akan pernah marah pada orang yang jujur...... emoticon-Smilie Alhamdulillah saya saat ini punya teman2 yang baik dan jujur.

soal "relationship with someone" sebenarnya saya sampai sekarang belum pernah sekalipun pacaranemoticon-Big Grin
saya belum pernah pacaran yah karena nggak ada yang nembak wkwkwkwkwk.....
yah tapi saya emang nggak suka sama laki-laki yang suka menggoda perempuan atau laki laki yang PDKT sama perempuan kayak "berjudi" atau "untung untungan dapat cewek" (MAAF BAGI YANG TERSINGGUNG). emang nggak semua laki-laki kayak gitu. cuma kebanyakan laki-laki yang PDKT emang lumayan banyak yang kayak gitu. yang serius beneran tuh jarang banget. laki-laki penggoda yang mendekati saya pasti udah saya tolak duluan dengan berbagai macam caraemoticon-Ngakak .

sebenarnya juga alasan saya nggak suka laki-laki "Tukang Sepik", karena trauma sama seseorang yang PHP-in saya. saya jadi nggak mau kejebak sama jenis orang yang sama. tapi, saya karena keseringan menghindari laki-laki saya jadi takut untuk jatuh cinta sama seseorang. saya sudah 2x punya perasaan khusus sama seseorang. orang pertama yang si tukang PHP, yang kedua kakak angkatan saya. saya menyukai kakak angkatan saya secara tiba-tibaemoticon-Peluk (kronologinya gak usah dibahas ya hehe)
saya nggak punya keberanian untuk PDKT dan saya memendamnya saja. jujur saya terbebani dengan perasaan saya kepada kakak angkatan saya itu. saya tidak ada maksud untuk pacaran dengan sang kakak karena takut konsekuensinya. saya nggak mau sakit atau terluka saat jatuh cinta saya yang pertama. jadi saya dengan keberanian menyampaikan perasaan saya kepada kakak itu (sambil nangis2 emoticon-Malu ) lewat Chat jadi nggak keliatan sama kakak ny hehehe....... rasany malu bangetemoticon-Hammer nyusun kata2nya semalaman Eh!! dibalas singkat banget pake emoticon Smile. emang sih di pernyataan saya nggak ada maksud pacaran. tapi paling nggak bilang
"makasih" kek,
"Maaf" kek,
apa kekemoticon-Frown

saat ini saya sangat menikmati hidup saya, saya nggak mau pacaran karena bagi saya pacaran tuh nggak ada gunanya. kalau orang itu benar-benar serius pastinya dia bakal menemui orang tua saya dan jadi pasangan saya yang sah emoticon-Kimpoi

saya memilih orang yang benar-benar serius dengan saya karena masalah psikologi saya juga. saya punya persepsi yang cukup berbeda dari orang lain, bisa dikatakan saya orangnya cukup aneh dibandingkan orang lain. saya terlalu idealis sampai dikatai nggak punya perasaan. emosi saya juga sulit terkontrol, saya memilih untuk menghindari konflik. saat saya stress saya cepat merasa lelah sampai bisa tidur seharian karena hal itu. saya cepat kehilangan perasaan saya setelah stress, saya yang sebelumnya sangat baik pada seseorang bisa jadi orang yang sangat dingin setelah itu. saya sering lupa bagaimana mengekspresikan perasaan saya dan sering lupa perasaan saya sendiri. pastinya sulit menerima kadaan psikologi saya yang seperti ini. setiap orang pastinya ingin pasangan yang normal. sedangkan saya sendiri cukup aneh emoticon-Sorry .

Terimakasih buat teman-teman yang mau membaca thread sayaemoticon-Jempol
Wassalam
0
6K
132
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan