CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
<<F.C. Internazionale Milano ★ 1908 - 2017/2018 #TriplettaunItalia 🏆🏆🏆>>
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5985ec48ded770512e8b456e/ltltfc-internazionale-milano--1908---2017-2018-triplettaunitalia-gtgt

<<F.C. Internazionale Milano ★ 1908 - 2017/2018 #TriplettaunItalia 🏆🏆🏆>>

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 113 dari 502
Crossing sampah, tendangan pojok gak ada yg nyampek..
What the paak dah...emoticon-Busa

Taider in, Opa pala in..
Berasa lawan inter lapis legit, mantan inter semua yg maen..emoticon-Hammer

Penalty kah..emoticon-Confused
Dah si candre atau borja ditarik aja..

22nya komplit main ga pake otak.

Yg 1 crossing asal2an aja

Yg 1 umpan ya kok ke orang yg tukang asal crossing
Candreva itu mao free kick, corner kick ato crossing from open play ga ad yg beber ya akurasinya.. ga ad naik2nya tuh umpan keatas
gol si mamang
Akhirnya, Icardi emoticon-Selamat
seeri juga gapapa kok, jangan kalah aja lawan bologna emoticon-Ngamuk
sukur sukur menit akhir ada keajaiban
pocerrrr...wkwkwkwkw
harap2 cemas mang kardi nendang..
takut pala barunya bkin apes..emoticon-Takut (S)
Untung gol dah..emoticon-Cape d... (S)
Tp kok brasa gak greget ya mskipun gol..emoticon-Shutup
alhamdulilah keluar lagi vouchernya,mudah"an dapet 1 lagi ah,mungkin voucher cara yang paling masuk akal untuk bisa menang.
Ini dah ngegolin 1 penalti bukannya tambah semangat biar menang malah santai2 aja...
euforia pocer tertutup bayang2 crossing sampah candreva..emoticon-Hammer (S)
Akhirnya diganti jg ama brojol, semoga waras mainnya..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kaya di bantu wasit yaa... Hahahaa
Bentar lagi perisic ngegolin
ikhlasin aja laga ini,1 point udh harus sujud syukur liat maen model gini..
semoga minggu besok candreva ga dimainin lah,syukur" angel karamoah dikasih kesempatan.
Hahah main nyari seri.
Mission accomplished emoticon-Cool
Tau injury time malah kucing kucingan di belakang.
Gagli useless sub
Lawan bologna ky lawan real madrid aja, cuman ngincer seri... Sampah !
candreva corner kicknya amat sangat jelek ternyata
joao mario sampah bgt performance nya
Kehilangan 2 poin di Laga yg harusnya menang.
Kesalahan Inter murni di babak pertama, determinasi kurang.
Selain itu juga faktor Bologna mainnya spartan. Khususnya dibabak kedua, main rapet sekali dan pressin ketat.
Pemain depan Bologna si Verdi main seperti layaknya di Final Liga Champion. Punya dendam kesumat apa sama Inter.

kok gw kesel ya liat maennya. emoticon-Ngakak (S)
betul tuh kata agan di atas inter ini jarang through pass kenapa ya?
tombol segitiga nya macet kayaknya nih. emoticon-Hammer
Halaman 113 dari 502
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di