CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lihat Atribut PKI Jadi Awal Massa Rusuh di Depan Kantor YLBHI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bf40fa507410f30d8b4568/lihat-atribut-pki-jadi-awal-massa-rusuh-di-depan-kantor-ylbhi

Lihat Atribut PKI Jadi Awal Massa Rusuh di Depan Kantor YLBHI

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


Wkwkwkwk
Muke loe kayak tokai rijik oi manusia sampah
Quote:


Muke loe kek jembut rijik oi nasbung ntod
Wkwkwkwk
Quote:


lah bukannya udah jelas tuh ciri2 pki :
- suka menggalang massa, mempengaruhi orang2 berpendidikan rendah biar ikut dalam gerakannya
- ngandalin tindakan fisik, suka persekusi, main ancam
- nyebar hoax & fitnah
nah tau kan yang mana pki nya?
parno sama palu arit emoticon-Angkat Beer
Katanya emoticon-Frown

Mantep benul emoticon-Recommended Seller
PKI itu masih sodara ama PKL, masih satu grup ama PKS dan PKB.. emoticon-Mad

vakaar!...vakaarrr!! emoticon-Marah
Om uduy apa kabar ,?
Quote:

Wah nongol juga nih seleb bp kira udah di cyduk..

Diubah oleh HHen
Langkah pertama Isu yang bakal di goreng di pilpres mendatang, uda rahasia umum siapa pemain nya.
Melihat atribut hanya genjutsu emoticon-Wakaka
Quote:


paok pengemar borax
bau2 antek2 soeharto..pengen berkuasa lagi .. dulu aja pki sebenernya masi belum jelas... jendral2 di tangkep itu pun salahnya apa ga jelas ga ada bukti ga ada rekam jejak.. bahasa soeharto aja buat ngerebut kedudukan dari bung karno ... gara2 pengen berkuasa

nah jurus yang sama di gunain anak2na skerang mau ngerebut tampuk pimpin jokowi....
ANGGAPANNYA JOKOWI KAYA SOEKARNO DULU GARA2 yang bikin ijin susahnya minta ampun

kaya kasus free port ..

skerang digoreng lagi jurusnya

da gitu prabowo mulai bakar2 bikin isu rohingya .. padahal pemrintah da sibuk2 ngursin negara masi ngurusin orang2 lain...

INTINYA CARI2 CELA GIMANA SUPAYA JOKOWI NASIBNA KAYA AHOK KEKEKEKEKKE

Hanya orang GOBLOG bertopeng agama yang masih bawa-bawa isu PKI, komunis, asing-aseng, kofar-kafir, dsb.

Biasanya ciri mereka kurang berpendidikan formal, sok paling alim dan suci, sering mengkafirkan pemerintah dan orang lain, serta menjadikan ritual ibadah sebagai point reward untuk "memaksa" Tuhan mengabulkan permintaan mereka.

Komunisme di dunia ini udah lama kalah dan tersingkir dimana-mana, bahkan di negeri embahnya komunis, China dan Rusia aja udah ogah pake sistem komunis. Cuma Korea Utara doang yang masih bertahan dengan ideologi komunisnya. Masa iya orang2 di Indonesia malahan mau balik lagi ke zaman baheula pake komunisme?

Lagipula di hukum kita, PKI dan ajaran komunisme masih dinyatakan sebagai organisasi terlarang kok, belom dicabut. Jadi ngapain ente2 ngerasa panik jadi pahlawan kesiangan?

Justru lebih berbahaya kelompok pro ISIS dan antek khilaf ah yang jelas2 ada di depan mata dibandingkan PKI yang cuma ada di spanduk2 demo doang.
Quote:


15 juta orang itu bukan jumlah yg sedikit, harusnya minimal dari 15 juta itu ada 1000 orang yang udah terdeteksi polisi, dan sedikitnya ada 10 orang yang tobat, ngaku ke media dan membuka rahasia. Apalagi konon Kivlan Zein uda tau siapa ketumnya PKI Indonesia. Nah, seharusnya doi tinggal lapor aja ke polisi, beberin data-datanya kan? Kalo gak, tinggal bawa ke media massa buat diungkap.

Kenapa sampe sekarang Kivlan Zein cuma berkoar-koar aja, no action talk only?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tahun 89 silam dalam pelajaran PSPB di sekolah SD, disampaikan bahwa PKI adalah bahaya laten. Yang artinya bahaya yang setiap saat bisa muncul kembali.

ga tau, SD jaman sekarang masih ada penyampaian gitu ngga?
Quote:


Ya wajar aja itu era Orba, dimana masyarakat dicuci-otak supaya menjadikan PKI dan komunis sebagai musuh bersama, sehingga fokusnya lupa mengawasi kroni Soeharto dan pejabat2 korup lainnya.

Di UU, status hukum PKI masih dinyatakan terlarang kok, belom dicabut, logikanya andaikata ada orang gendeng mendeklarasikan PKI baru, pasti langsung diciduk.
Quote:


up dulu
Katanya...dia bilang...sepertinya...kelihatannya...kedengarannya...sepertinya hal yg diulang2
kaum wannabe president 2019 isu sara, pki, anti demokrasi sampai rohingya, saracen, apa pun dah semua cara halal asal jadi presiden.
efek cgi emoticon-Cendol (S)
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di