kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
Prabowo Subianto: Kondisi Indonesia Saat Ini Paradoks yang Sangat Tidak Masuk Akal
WARTA KOTA, DEPOK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyayangkan kondisi Indonesia saat ini, di mana menurutnya masyarakat banyak yang belum merasakan kesejahteraan.

Padahal, Prabowo menilai, Indonesia memiliki sumber daya alam (SDA) yang melimpah, yang dapat digunakan untuk menyejahterakan masyarakat.

"Kondisi Indonesia saat ini menurut saya suatu paradoks yang sangat tidak masuk akal. Negara kita diketahui terkaya kelima atau keenam di dunia," kata Prabowo di Universitas Indonesia, Depok, Senin (18/9/2017).

Menurut Prabowo, kekayaan alam Indonesia pun turut diakui oleh dunia, di mana laut yang luas, tanah subur, dan cadangan mineral berlimpah.

"Dari segi mineral dan komoditas, luas cadangan laut dan ikan kita di negara ini sangat-sangat kaya," ujarnya.

Prabowo menuangkan segala kondisi itu dalam buku terbarunya yang berjudul 'Paradoks Indonesia'. Menurutnya, buku tersebut menggambarkan kondisi Indonesia saat ini.

"Di buku saya, Paradoks Indonesia, ada angka-angka statistik yang sumbernya dari pemerintah dan bank dunia," jelasnya. (*)




http://wartakota.tribunnews.com/2017/09/18/prabowo-subianto-kondisi-indonesia-saat-ini-paradoks-yang-sangat-tidak-masuk-akal

0
5.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan