Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atakakangnetAvatar border
TS
atakakangnet
Ishak Mekki Ajak Kader Panaskan Mesin Partai

Ketua DPD Demokrat Sumsel Ishak Mekki Konsolidasi di Prabumulih (Foto : AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PRABUMULIH – Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat segera melakukan pemanasan terhadap mesin-mesin partai.

Pemanasan mesin partai tersebut penting, kata Ishak, karena agenda besar yang melibatkan partai ke depan sedang menanti, yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak dan pemilihan umum (Pemilu) legislatif di tahun 2019.

Ajakan ini disampaikan Ishak Mekki yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumsel ketika bersilaturahmi dengan ratusan kader dan para tokoh masyarakat Kota Prabumulih, Jumat (15/9) malam di halaman kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih.

Pertemuan tersebut, selain diisi dengan silaturahmi, juga diwarnai pula dengan peresmian pemakaian kantor baru DPC Partai Demokrat Prabumulih yang ditandai dengan pemotongan pita dan tumpengan.

“Bagaimana cara memanaskan mesin partai, di antaranya para pengurus dan kader harus turun langsung ke masyarakat, bersilaturahmi, berdialog hingga kepada pembetukan ranting-ranting di desa
dan kelurahan,” kata Ishak yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel semangat.

Berbuat baik dan bertindak santun di tengah-tengah masyarakat, lanjut Ishak, adalah niscaya bagi kader partai Demokrat. “Dengan sikap-sikap simpatik yang ditunjukkan di tengah-tengah masyarakat tersebut, saya yakin ke depan baik secara personal maupun kelembagaan, partai kita – partai Demokrat, akan menjadi besar,” mantan Bupati OKI dua periode ini optimis.

Ishak melanjutkan, kiranya para kader senantiasa memberi kabar kepada masyarakat tentang program-program yang nyata, yang menyentuh serta dibutuhkan masyarakat. “Program sekolah dan berobat gratis sebagaimana yang telah dirasakan masyarakat selama ini tetap diteruskan dan bahkan akan ditingkatkan ke depan baik dari segi pelayanan untuk berobat gratis maupun pengawasan terhadap sekolah-sekolah agar tidak terjadi berbagai pungutan yang akan membebani masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Prabumulih, Edison, yang hadir pada acara itu mewakili warga Kota Prabumulih menyatakan sikapnya di hadapan Cagub Sumsel, Ishak Mekki. Dengan disaksikan ratusan warga, simpatisan dan para kader partai Demokrat malam itu, Edison menyatakan rasa bangganya atas kehadiran Ishak Mekki dan rombongan ke Kota Prabumulih.

“Bagi kami kehadiran bapak ke sini merupakan barokah. Tentu saja sebagai imbal balik atas kebahagiaan dan kebanggaan kami ini, kami mengajak seluruh warga untuk mendoakan sekaligus mendukung bapak agar menang di Pilgub 2018,” tegas Edison disambut riuh dan amiin hadirin.

Kami yakin, Edison menambahkan, kelak jika bapak terpilih, maka apa yang menjadi cita-cita dan
program bapak seperti membuka lapangan kerja, meningkatkan taraf hidup masyarakat dan sebagainya, akan terwujud. “Kami tahu ada kesungguhan dan ketulusan di hati bapak untuk betul-betul menjadi pemimpin kami,” pungkas Edison semangat. (*)



Pewarta: Heriyanto ZA
Editor: AJP-1 Editor Team
Publisher: Rochmat Shobirin
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan