Media IndonesiaAvatar border
TS
Media Indonesia
Inilah Lima dari Enam Juara GnB Accelerator



- Plomo merupakan layanan aplikasi mobile yang menawarkan pemberian minuman atau makanan gratis di sejumlah bar dan restoran Jakarta. Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan setiap bulannya.



- MedikaApp ialah aplikasi pencarian dokter berdasarkan lokasi dan keahlian spesialisasi yang mereka miliki. Lewat aplikasi tersebut, kamu juga bisa langsung mengatur jadwal untuk bertemu dengan dokter bersangkutan untuk keperluan konsultasi.



- Sticar adalah start up yang menawarkan solusi pemanfatan ruang sebagai sarana beriklan. Start up yang berdiri sejak Oktober 2016 ini mengajak para pemilik mobil mengubah kendaraannya menjadi reklame berjalan. Mereka yang bergabung sebagai mitra Sticar bisa mendapatkan penghasilan tambahan berdasarkan perhitungan kilometer yang telah mereka tempuh di jalan.



- SIKAD merupakan layanan Software as a Service (SaaS) yang bertujuan mendigitalkan proses administrasi dalam lembaga akademis atau sekolah. Start up yang diambil dari singkatan Sistem Akademi ini ingin membantu lini administrasi sekolah sehingga sekolah dapat membentuk lingkungan digital yang efisien dan aman mulai dari arsip perpustakaan, profil guru, dan lain-lain



- PanenID adalah platform marketplace yang mendistribusikan produk pertanian kepada pelaku bisnis seperti jaringan hotel, restoran, katering, dan lain-lain. Start up asal Bali yang mencoba meredefinisi alur supply chain B2B dengan memperbaiki jalur distribusi tradisional ini sebelumnya juga mendapatkan tiket Wildcard kompetisi Start Up World Cup 2018 pada awal September 2017.

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...tor/2017-09-17

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dua Hari, Banyak Inspirasi dari Korea

- Serunya Repcil Jabar Wawancara Pak Gubernur Aher

- Rawat, Peduli, dan Sayangi Mereka

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan