CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet : Jangan samakan Halimah Yacob dengan Ahok binatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bd675e60e24b275a8b4567/ratna-sarumpaet--jangan-samakan-halimah-yacob-dengan-ahok-binatang

Ratna Sarumpaet : Jangan samakan Halimah Yacob dengan Ahok binatang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
bisa dituntut kan itu pencemaran nama baik nyamain ama anjing?
Gak ada nasbung beserta keluarganya yang gak goblok
Ratna Sarumpaet : Jangan samakan Halimah Yacob dengan Ahok binatangRatna Sarumpaet : Jangan samakan Halimah Yacob dengan Ahok binatang
sangat terbalik sifat seorang seniman dalam diri si ratna sarumpaet. yang menonjol dalam dirianya adalah kebinatangannnya. kekasaran jiwanya, dendam kesumatnya. ia lebih binatang dari ahok
KATA atiqah urat malunya sudah dipotong, ya dimaklumiaja dah 😂
luar-dalam pas...

emoticon-Ngakak
Quote:


Numpang emoticon-Ngakak gan... Kasian mati muda kyk yg bapake guoblok... Kirim anak 12 tahun ke Medan perang.
si terompet kangen belain rijik emoticon-Wowcantik
Quote:


Itu bodoh maksimal sih
Anak kecil disuruh perang
Bisa apa tuh Anak
Alasan aja jihad
Padahal bapake malas ngurus anak nya
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak bikin doyan. Urus ogah...
TSnya langsung buru2 ngeband emoticon-Traveller
Quote:


betul gan
Memilih Mati Daripada Hidup
ahok dah dipenjara kok congornya masih mangap aje. kasian nih emak-emak, mungkin patah hati ditolak waktu nglamar jadi istri kedua ke ahok...
waduh, nenek lampir makin nyinyir aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
cartak politika gak trima ahok kalah pa gimana nih??kok sampe segitunya...

biasa aja....besok nyalonin lagi bisa menang kalo si nganisa brengsek kerjanya
Ntaps
Aduh ampun orang tua harusnya memberi contoh yang baik,Ini nenek nenek mulut tidak di jaga. Suka dan tidak suka hal yang biasa tetapi orang dikatakan binatang(Ahok) berarti ada yang salah Ibu Ratna.Tuhan menciptakan binatang dan manusia berbeda Ibu Ratna.
Sadar Ibu Ratna usia sudah uzur,tinggalkanlah sesuatu yang baik sebelum di panggil Tuhan.
Udah lah nek, mending main sama cucu, kan udah di kasih sama mbak Atikah sama mas rio. Apa masih kurang emoticon-Malu
Quote:


Horror bre
Bumi nya sudah tua...
Sekarang yang ga jujur dijunjung tinggi...
congor atas udah bau kek congor bawahnye.
Itu sudah.
emoticon-Cool
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di