CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dimana Bumi Dipijak Disitu Ghaib Dijunjung [TAMAT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599d8bbf32e2e6a5178b4599/dimana-bumi-dipijak-disitu-ghaib-dijunjung-tamat

Dimana Bumi Dipijak Disitu Ghaib Dijunjung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 57 dari 116
Quote:

Bening euy kaya mata air pandaan wkakakakak
mantap gan, penasaran soal kehidupan kampung itu dari mana mereka sma gimana ada mereka
Mas indra nanggung nih, jangan kentang
Quote:


Lemah Bulu maksudnya d'sukai sm yg halus" krna auranya.

Alus" = Halus"/Tak kasat mata

Pati=Kacang 2 kelinci
Quote:


kimpoi aja mas sama ida
Asikk ada apdet. Tapi belum tau nih gan si andri ama mas toni kenapa tuh ya? Betewe si ida punya id kaskus ga gan? Jangan2 doi jg baca trit ente. Wekekekek.
gan, kalo ga keberatan boleh dong ceritain tentang keluarga ente semenjak nikah smpe pas ente hijrah ke kalimantan...
profile-picture
cococrash memberi reputasi
nemu cerita bagus lagi disfth,baru selesai marathon ini bang.
ane dulu pp Balikpapan-Samarinda,alhamdulillah tidak mengalami hal ganjil.



salken ya bang,ane rate 5 dulu emoticon-Rate 5 Star
.biar makin banyak yang mampir disini emoticon-Salaman
dilanjut
Quote:


ini mah gw doyan hahaha
Quote:




Di tambul aja neh enak Gan
kampung gabus bekasi
xixixi....
kampung nya para mandor..xixixi..
padahal jaman udah modern...


emoticon-Ngakak
profile-picture
cococrash memberi reputasi
numpang ninggalin jejak gan...
kok serem ya
Seru bre..... Kanjutkan lg bre
wkwk jadi penasaran kayak gimna itu 🤗
Quote:

Wujudnya Datu ini, Leluhur, Manusia, Kepala Suku, lelembut atau apa, Gan ?

Quote:



Bangsyatt, bolehlah kalo ini mulustrasinya Ida. Dibanyakin gan, yang nyuci baju atau main disungai ada gak ?

emoticon-Matabelo
Diubah oleh ukmekgnac
kapan updt lg gan


Quote:

Waduhh ini sih terbaik buat imajinasi ida itu gimana emoticon-Matabelo
Ninggalin jejak dulu emoticon-Cool
Halaman 57 dari 116
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di