white.supremacyAvatar border
TS
white.supremacy
Evercoss Pamer Ponsel Murah Tahan Banting


Jakarta - Berambisi mematahkan stigma ponsel lokal yang dianggap punya kualitas biasa, Evercoss membenamkan kemampuan yang jadi pembeda di ponsel besutannya Winner Y Star Plus.

Kemampuan tersebut adalah ketahanan yang bisa dibilang cukup luar biasa pada bagian layarnya. Sebab Evercoss mengklaim kalau Winner Y Ultra dibekali lapisan layar yang layak disebut tahan banting. Untuk membuktikannya, Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss, lantas melakukan pengujian pada Winner Y Star Plus.

Pengujiannya adalah menggunakan bagian layar ponsel ini untuk menancapkan paku pada sebuah kayu. Dan terbukti, kalau lapisan layar Evercoss Winner Y Star tangguh. Mengandalkan pukulan dari layarnya, paku bisa tertancap sempurna di kayu.

Adapun kemampuan di bagian layar Winner Y Star Plus bersumber dari lapisan yang dimiliki. Evercoss menyebutnya sebagai Kingkong Glass. Lapisan layar ini diklaim mempunyai kekuatan di level 6,5. Sebagai pembanding, material tembaga tingkat kekuatannya berada di angka 3.

"Kita patahkan stigma ponsel lokal dengan kualitas yang ditingkatkan. Ponsel ini dibekali penggunaan lapisan kaca bernama Kingkong Glass, yang punya tingkat kekuatan di angka 6,5. Ini lebih kuat dari tembaga yang memiliki kekuatan di angka 3," jelas Suryadi, di hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

"Lagipula tempered glass ponsel lokal kan memang agak susah ditemukan. Akhirnya kami sekalian hadirkan ke layar," tambahnya.

Meski menjanjikan ketahanan mumpuni, Winner Y Star Plus disiapkan untuk mengincar pengguna di segmen entry level. Spesifikasi yang diusung berupa prosesor quad core dengan kecepatan 1,25 GHz, dipadu RAM sebesar 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Sementara luas layar yang diusung menawarkan bentang 5 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 pixel).

Beralih ke kamera, Evercoss menyematkan kemampuan 8 MP di bodi belakang dan depan. Produsen lokal ini juga membekalinya dengan filter stiker ala Snapchat atau Instagram yang menawarkan karakter-karakter lucu.

Tak lupa, Evercoss juga membenamkan pemindai sidik jari. Sedangkan sumber dayanya dipercayakan pada baterai 2.400 mAh.

Untuk menebusnya, konsumen hanya perlu merogoh kocek senilai Rp 1,3 juta.

https://m.detik.com/inet/consumer/d-...-tahan-banting

Ini saingan sama Redmi 4A gan emoticon-Angkat Beer
0
6.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan