Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Ilusi Make-up Ini Bakal Bikin Orang yang Melihatnya Tertipu
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Bagi kaum hawa, make-up atau riasan wajah sejatinya merupakan senjata ampuh untuk menambah rasa percaya diri. Dengan menggunakan make-up, seseorang bisa jadi terlihat berbeda. Berbeda di sini bisa menjadi cantik, bisa juga menjadi tidak terlihat cantik. Tergantung cocok atau tidaknya make-up yang digunakan. Jika berhiasnyanya terlihat tebal seperti dempul mobil, maka jangan berharap jika kamu akan dipuji cantik oleh pria. Walaupun dengan make-up wanita bisa menjadi terlihat cantik, namun bukan berarti make-up yang digunakan harus tebal dan mencolok. Gunakan dengan secukupnya, maka make-up akan membuat penampilanmu lebih baik.

Namun di zaman sekarang, make-up tak hanya berfungsi sebagai riasan wajah agar terlihat jadi lebih cantik saja. Ada juga yang menggunakan make-up sebagai media seni. Bahkan beberapa universitas di dunia ada yang menyediakan jurusan seni make-up. Biasanya make-up ini digunakan untuk keperluan pembuatan film. Salah seorang seniman make-up asal Kroasia bernama Ines Kuš, menggunakan keahlian make-upnya dengan membuat berbagai macam ilusi wajah yang terlihat sangat rumit dan membingungkan. Berbagai macam gambar ilusi yang ia buat sukses membuat orang-orang yang meilhatnya terheran-heran.

Menurutnya, seni ilusi make-up merupakan cara untuk mengekspresikan kreativitas yang dimilikinya. Selain hobi make-up, ia juga memiliki hobi fotografi, menggambar, dan membuat desain baju. Namun, merias wajah adalah hobi yang paling membuat dirinya puas. Inspirasi ia dapat dari lingkungan sekitar dan dari perasaan yang sedang ia rasakan saat itu. Ia membuat beberapa gambar yang terlihat rumit dan terkadang sedikit aneh. Tentu membuat berbagai macam gambar ilusi pada wajah bukan pekerjaan yang sangat mudah, salah sedikit saja, maka hasilnya tidak akan terlihat memuaskan. Nah, daripada penasaran, berikut 10 ilusi make-up yang bakal bikin matamu tertipu.

Spoiler for 1. Wajah 3 dimensi:


Spoiler for 2. Sunset di sebuah laut:


Spoiler for 3. Lehernya jadi terlihat panjang:


Spoiler for 4. Cocok untuk make-up nikahan:


Spoiler for 5. Wajahnya terlihat seperti mengelupas:


Spoiler for 6. Udah berasa kayak kantong plastik:


Spoiler for 7. Jadi kayak karakter kartun:


Spoiler for 8. Terikat tali lampu:


Spoiler for 9. Terikat tumbuhan:


Spoiler for 10. Ngilu ya liatnya, kayak berasa tulang beneran:


Itulah 10 seni ilusi make-up karya Ines Kuš yang terlihat menakjubkan sekaligus membingungkan. Tentu proses dalam membuat ilusi make-up memerlukan waktu yang tidak sebentar. Namun, karena sebuah hobi, Ines Kuš rela membuat berbagai macam ilusi make-up selama berjam-jam lamanya. Mana menurutmu, ilusi make-up yang terlihat sangat rumit dan membingungkan?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
3.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan