CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Cicak vs Buaya? Begini Kabarnya Susno Duadji Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b6d2021ee5df895f8b4567/masih-ingat-cicak-vs-buaya-begini-kabarnya-susno-duadji-sekarang

Masih Ingat Cicak vs Buaya? Begini Kabarnya Susno Duadji Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
skarang bukan jamannya duaji tapi udah empatji. malah limaji kabarnya lagi testing
udah cukup farming nya mau jadi apa juga udah pada jadi item corenyaemoticon-Wink
Udah ahk gaess, ga' usah dipercaya berita hoax beginian, ambil cangkul pake baju lusuh jepret² photo di sawah, di kebon selesai...!! Setelah itu naik mobil bagus lagi, wtf.....
Diubah oleh wansyach
Ada yang prnah bilang "kesederhanaan adalah kebahagiaan sejati"
Hidup sederhana meskipun sebenarnya orang kaya...
Orang jawa bilang beliau nrimo ing pandum
Diubah oleh ronnindo
emoticon-Ngakak Korban korban
Quote:


Bener bgt gan emoticon-Matabelo
Jadi kangen harvest moon ps 1 ane emoticon-Peluk
Hhahaha gw satu kampung tuh. Pagar alam namanya. Itu tampak dipotret saja. Aslinya disana rumahnya bagai istana. Sebenernya punya pekerja petani diladangnya. Dan beliau skg lagi mau nyalon jadi gubernur sumatera selatan.
yo iyo duit nya udh bnyak ya bahagia
nyimak
jangan bego gan,,

ane cuma mau ngasih tau kalau hasil alam itu kaya luar biasa gan
logikanya kalau di dunia ini sudah terlalu banyak gedung2, perumahan, emas, miyak, besi dll,gak ada yang paling berharga selain hasil pertanian sama peternakan.. uang triliunan tapi gak bisa makan sama aja

herannya pola pikir orang indonesia rata2 sekolah buat cari kerja biar keliatan orang sukses, gak masalah gan kalau untuk orang yg bener2 dari awal gak punya apa2 kecuali pilihannya harus punya pendidikan tinggi dan cari kerja.. lah orang2 yg dari kampung ? yang punya tanah luas? sekolah tinggi2 ujung2nya kerja di kota, biar status sosialnya naik gtu ? atau gak mau susah cari duit ? yang di iming2in sama perusahaan gaji gede. tapi kalau lu udah gak produktif ya elu di tendang. jadi jangan heran ya kalau ente jadi kuli di negara sendiri..

indonesia menguasai 2 bidang itu aja udah kaya gak karu2an kalau gak di politisasi, bahan pokok murah sehat gak kelaperan, hasilnya di kelola untuk di konsumsi terus sisanya di ekspor, banyak kok negara lain yang butuh.
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di