CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Alasan Kenapa Kamu Gak Usah Bikin Instagram Stories
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59baba83dc06bd9b3c8b456e/6-alasan-kenapa-kamu-gak-usah-bikin-instagram-stories

6 Alasan Kenapa Kamu Gak Usah Bikin Instagram Stories

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 22
intinya kalo jelek gk usah update
Main IG buat liat yg sek sih sek sih doang...
emoticon-Betty
cuma booking username doang gue bray
Ane ga punya IG ma twitter
Main kaskus aja emoticon-Wowcantik
Bener bgt nih, anak2 kekinian pada begini. Kehidupan mereka keknya terlalu penting bgt buat dishare. Padahal mah bajaemoticon-Ngakak
ga suka ? unfollow aja riweh

smatphone gua
kuota gua
lu yang ribet emoticon-Ngakak
ane udh 2 taun lebih gapake medsos kek twitter,fb,instagram dll
ane cuma pake wa,bbm sama kaskus.
emoticon-Big Grin
jangankan stories, ig ane belum ada fotonya emoticon-Malu
hahahaha buat kekinian mungkin emoticon-Ngakak
IG buat jualan ae, digabung sama FB Ads mantap.
ngabisin kuota doang emoticon-Ngakak
IG Ane cuman bwt ngeposting film2 pendek yg keren kek Ane...
emoticon-Cool

@adolfsfilm
Diubah oleh adolfsbasthian
blom pernah bikin stori gan emoticon-Malu

lagian yg posting stori banyak sampe barnya pendek2 bgitu juga ane udh keburu males liatinnya emoticon-Tepar
Quote:


Waduh, Jaksa Agung ngapain tuh pake telp umum?
Apalagi kalo banyak banyak

Males liatnya emoticon-Hammer2
follow istagram @brucelee.tzbd
lucu isinya figure buceli keren keren
profile-picture
mingming memberi reputasi
Yang terakhir ga enak bangetemoticon-Ngakak
Bener sih gan... hahaha
Tapi ane biasanya buat seru2an sama pencitraan sih emoticon-Malu
Diubah oleh .Carlos
IG hanya untuk ras terlemah emoticon-Cool
Instagram apa sih om?
Halaman 3 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di