CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukun-dukun di Indonesia Sering Melakukan Trik Kebohongan Ini untuk Menarik Pasiennya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b38331162ec2a6058b4567/dukun-dukun-di-indonesia-sering-melakukan-trik-kebohongan-ini-untuk-menarik-pasiennya

Dukun-dukun di Indonesia Sering Melakukan Trik Kebohongan Ini untuk Menarik Pasiennya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
dukun apa dongo intiny?
masih ada ya yg maen ke dukun?
dkun cabul biasanya orang kota yang beraksi di desa2 rata2 cm nerima pasien wanita doang yang masih muda tentunya...

namanya dukun mumek
Banyak gan pebisnis usahanya lagi turun terus ke dukun terus dukunnya bilang diguna2 sama temen bisnis lamanya akhirnya si dukun nyuruh yg aneh2
sekarang dukun maennya pake sorban bray, kerisnya diganti tasbih, jampi2nya diganti pake bahasa arab sambil diselip selipin bacaan qur'an, ngemeng agama canggih, tapi ya ciri khas dukunnya gak bakalan ilang...beribadah di goa, kuburan, atau tempat2 yg katanya keramat.
Bawah ane dukun beranak
Orang PINTAR braaayyyyy emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
adminnya kena santet ma dukun baru nyaho
Quote:


hahahahahaha
hmmmm mungkin sih
zaman skrng uda ga zaman percaya ama dukun

skrng zamanny percaya sama teknologi
Quote:



semoga kita di jauhkan dari segala bentuk syirik dan musyrik
Quote:


amin gan
kurang kumplit gan mestinya kasih penjelasan juga kosakata dukun itu apa,trus ni yang dimaksud dukun yang apa gan,kasian sama dukun bayi sama dukun pijet gan kena imbasnya
ane sendiri masih belum paham sama arti kata dukun itu sendiri wkwkwkwkwkkkkk
wanjriiittt emoticon-Ngakak
Quote:


Ngedadak buka praktek dah sis emoticon-Entahlah
kok jadi teringan sub forum di kaskus ini yak kalo liat kata "mahar" wkwkwkww
dulu alm. kakek saya seorg paranormal. Saya sbg cucu nya kok nasib saya aneh bngt? Saya spt dikutuk. Saya sial seumur hidup. Dulu saat saya msh kecil, saya sering sakit sakitan shg otak saya jadi goblok dan badan saya jadi letoy, shg saya kalau sekolah, kerja, olahraga, nyari cewek, bergaul dsb,saya sering jadi bahan ejekan org, dibodohi org, didiskriminasi org dsb. Saya di kampung halaman sering difitnah dan dijelekin tetangga, sering dibenci dan dimusuhi teman, dijauhi kerabat, dikucilkan masyarakat dsb, tanpa sebab yg jelas. Kemudian saya merantau, org2 di sana yg laki2 menghina saya, menipu saya, mencuri uang saya, menghajar saya, memfitnah saya, mengkhianati saya dsb. Yg perempuan menolak cinta saya, meremehkan saya, mempermainkan saya, mengejek saya, memanfaatkan saya dsb. Pdhl saya baik, jujur dan suka menolong. Mungkin krn saya dungu dan loyo. Saya kalau kerja sering dimutasi dan dipecat krn dianggap tdk becus bekerja. Saya kalau kerja badan gampang capek, mata berkunang, nafas sesak, dada sakit dan badan lemas. Saya terpaksa pulang kampung, saya malahan nganggur dan jomblo sngt lama sekali, lbh dari 10 thn sampai skrng, tp tdk ada yg mau menolong saya. Semakin lama rasa nya semakin sulit nyari jodoh dan rejeki krn umur semakin tua. Saya buka usaha kecil kecilan di rumah tp hasil nya tdk seberapa dan akhirnya bangkrut. Saya bolak balik ke perantauan utk nyari kerja gagal terus. Saya sdh beberapa thn agak rajin ibadah tp nasib saya tdk berubah. Kakek saya anak cucu nya bnyk yg mati saat balita. Ada yg cacat mental, ada yg sulit jodoh dan rejeki dsb. Murid kakek saya, anak nya juga ada yg cacat mental. Mungkin diganggu jin kakek saya.
Maaf gan, ente kagak takut disantet kalau sampai dibaca sama dukun? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ada.deh008
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di