CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobike Applikasi Penyewaan Sepeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba3f32642eb6604b8b456e/mobike-applikasi-penyewaan-sepeda

Mobike Applikasi Penyewaan Sepeda

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Mungkin sih tapi kecil bgt, secara budaya sini males gerak, 1-2 km aja milih naek motor wkwkwk
Diterapin d bali boleh jg nih
Dimari udah rusak tuh kalo gak ilang
Kyk telepon umum jaman dulu
yah bisa diangkut ke mobil, gps nya matiin rusakin wkwkw piss
klo ada sih ane mo nungganin sepada lipet alias seli ganemoticon-Wkwkwk
Quote:


nyari kang somay trus aja balapan gan? emoticon-Wakaka
negara tropis mana cocok sepedaan, blm lagi saingan ama motor, PKL, emak2
Indonesia apa ada beginian?
nice info
di bandung ada beginian, namanya "boseh" emoticon-Cool
Diubah oleh jimjanis46
kalo di indonesia pasti kagak laku
emoticon-Ngakak
Quote:


sini maen ke bandung gan, ada loh
coba ada di indo
Quote:


nanti gan nunggu ada yang ngajak ke sana biar bersepada bareng emoticon-Embarrassment
Inovasi baru, keren gan. Cocok nih buat yg pengen jalan2 sore naik sepeda emoticon-Cendol Gan
udah ada di indonesia kok. boseh bandung
Wahh mantep ni, bisnis startup yg sangat kreatif, cuma agak kurang pas kalo diterapin di indonesia ngeliat habit masyarakatnya dari sisi gaya hidup mereka lebih suka menggunakan mobil dan motor, terlebih lagi kondisi ekonomi yg belum terbilang bagus yg nyebabin tingginya pencurian sepeda ini.
masih blm siap indon terima teknologi canggih kaya gini
hati hati TS nya lapaaaarrrr
gan kalo ban nya bocor itu bijimana gan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di