Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
#SPORTASTIC Ngajakin Lo Nge-Tes dan Cek Tipe Kepribadian di Sini

Quote:




Melakukan olahraga ga cuma cari keringat untuk kesehatan aja gan, tapi juga bisa jadi wadah seru-seruan bareng temen ataupun keluarga tercinta, atau mungkin malahan jadi ajang dan kesempatan buat cari jodoh (siapa tau ketemu sama “Si Dia” emoticon-Malu (S)). Nah buat Kaskuser yang ngerasa suka olahraga atau sama sekali ga suka, ada baiknya mulai sekarang coba ngelakuin olahraga agar badan jadi sehat dan bugar, sekaligus bisa ikutan #SPORTASTIC.


KASKUS bekerjasama dengan OPPO bakal ngajak seluruh Kaskuser untuk nunjukin apa dan bagaimana lo ketika berolahraga. Caranya mudah banget koq gan, cuma dengan menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Jadi, setiap 3 hari sekali nantinya akan muncul pertanyaan baru yang totalnya akan ada 5 pertanyaan di akhir. Catet jadwalnya nih gan:
Pertanyaan 1: 15 September
Pertanyaan 2: 18 September
Pertanyaan 3: 21 September
Pertanyaan 4: 25 September
Pertanyaan 5: 28 September

Quote:

Quote:

Jangan sampe ga ikutan lho gan, karena seluruh Kaskuser yang udah ikutan dan HARUS menjawab 5 pertanyaan akan mendapatkan badge ekslusif dari KASKUS gan! Artinya, kalo agan nggak menjawab semua pertanyaan, agan nggak bakalan dapet badge loh

emoticon-nyantai

Mau ngeboyong smartphone keren dan Saldo KasPay??? Makanya catat jadwal pertanyaannya dan jangan sampe ketinggalan untuk jawab semua pertanyaannya yah, Gan!

Diubah oleh kaskus.infoforum 02-10-2017 10:34
0
48.3K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan