CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 274 dari 502
mau tanya ini kan instansi yg ane daftar harus mengirimkan berkas2 dan kartu pendaftaran sscn (bkn kartu informasi). kartu pendaftaran punya ane foto sm kolom petugas verifikasi online nya msh kosong pas di klik cetak, apa benar kartu pendaftaran yg spt itu yg dikirimkan atau nunggu di isi dl kolom petugas verifikasi sm fotonya?
Diubah oleh tensho911
Gan / sista mau tanya nih, ane kepingin nembak BKN gel 2, tp syarat PTN min akre B ato PTS akre A, sangat mendiskriminasi terlebih di daerah ane kagak ada sama sekali PTS akre A untuk jurusan IT, mohon infonya,,
Quote:


Well noted sis..
Terimkasih utk sarannya yah...

Stlh coba analisis, kayanya lokasi ujian itu based on alamat yg kita isikan yah?
Kebetulan ada menu utk rubah alamat.. Sy coba dl deh ubah alamatnya based on alamat tinggal (bkn alamat ktp)..
Wish all of us best luck yah
Quote:


terimakasih gan,
Quote:

tadi mikirnya sih gitu jg gan
pemda di periode 3
yah mudah2an aja da dibuka lagiemoticon-angry
Quote:



tau instansi yg mutasinya cukup tinggi gimana ya? maksudnya ditugaskan ke luar kota? klo pertanian mutasinya tinggi ga?
Ada brp soal gan totalnya?
Quote:


Nah aku juga ga tau, based mana itu penetuan lokasi ujian:tepar
Instansi ku sistem nya penerimaan terpusat. Jadi ga ad pengalaman juga

Iya sist, semoga Sukses ya
Share pengalaman aja. Pas dulu tes, banyak juga yang mau berkorban jauh2 datang ke jakarta PP untuk ikut tes. Beberapa orang Lulus dan sudah Pns, tapi ada juga salah satu peserta yang aku lihat menangis setelah tes. Karena tidak sempat mengerjakan TKP (padahal ini lebih mudah dikerjakan dan pass grade nya paling tinggi). Dia kecewa dan sedih karena dia sudah berjuang jauh2 datang ke jakarta, habis uang untuk transportasi dan akomodasi.

Jadi ya silahkan dipertimbangkan sist, kalau memang yakin mau jadi PNS silahkan diperjuangkan, walaupun tes nya jauh

Kalau sudah niat berjuang, dimaksimalkan. Jangan sampe kalah karena ga persiapan ga matang (mau berjuang tanpa persiapan juga ga oks sist)

:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Quote:


Cari2 info sih, misalnya kemenkeu punya banyak cabang didaerah
Dan dia punya kebiajakan untuk mutasi pegawai pajak tiap beberapa tahun sekali untuk menghadiri KKN
Bukan tugas, tapi pindah kerja ke daerah2 yang ada kantor K/L

Klo ga mau mutasi ke daerah2 laen, ya ikut K/L yang ga punya Vertikal /UPT contoh: kemenpan RB
Atau di pemda sekalian (pindah2nya paling dalam Provinsi atau kabupaten
ada yg daftar bekraf? bekraf bagus ga y?
Quote:


bener nihh..ane domisili di jkt aja sikat bela2in ke kaltim..ya puji Tuhan usaha ane bs lewatin PG.moga aja masuk ranking deh..agak down jg tau kyk gt,maklum baru pertama kali ikut tes cpns.
Quote:



waduh.. pertanian ada UPTnya emoticon-sad ga ngeh, uda keburu daftar
Quote:


Gelombang kedua apa cuma yg ada di web sscn bkn skrg atau bakal ada susulan lagi sblm penutupan emoticon-Bingung (S)

Ane liat pemda cuma kaltara aja yg ada sedangkan pemda lain ga ada emoticon-Bingung (S)
Padahal klo bisa ane daftar yg pemda spt 2014 kmrn. Kira2 bakal ada pemda yg buka juga ga emoticon-Bingung (S) periode kali ini selain kaltara emoticon-Bingung (S)
Jabar yg gagal ikut tes hari senin, sudah diumumkan jadwal barunya pada kmrn sore.

Tiba2 ada sms perubahan jadwal. Terlalu mendadak. Itu baiknya gimana ya? Ikut sms atau sesuai pengumuman di senin sore?

Ane ga dpt sms sih.. Mungkin pas lg isi data salah tulis no hp.. emoticon-Hammer
cuyy mau nanya cuy,,

ada yg udah upload berkas di rekrutmen mandiri kemenkeu blm? btw ane apply untuk pemeriksaan kekayaan negara tp kok yg diminta hanya ijazah dan transkrip aja yaa? Terima kasih..
Quote:


sama gan , kalo misalnya kita lanjut daftar tapi biodata belum di edit bagaimana ya
Quote:

G harus org BKN kok cmn nanya aja soalnya situ kan sebelumnya mau ngecek. Ya sy pikir situ org BKN atau Menpan RB...

Quote:


Jadi misalnya gini, di suatu kementrian butuh 4 org jabatan pranata komputer. Di suratnya cuman nyebutin tuh jabatan pranata komputer jumlah kuota 4. Org pasti berpikir klo kuotanya bener2 4. Padahal pas udah daftar di sscn bkn baru ketauan tuh formasi yg kuotanya 4 orang itu dibagi2. Misal inspektorat 1, biro kepegawaian 1, biro hukum 1, biro keuangan 1. Dari sistem yg sempet sy coba, kita cuman bisa milih 1 unit kerja dan kuotanya cmn 1.

Simpelnya sy mau nanya gini sih, perangkingan itu per formasi jabatan saja atau formasi jabatan&unit kerja ?
dopost
Diubah oleh UseYourMind
Quote:


Kalau memang niat mau coba, coba aja gan..
Cuma ya harus dihitung juga pengeluarannya.
Tuh om igoor dulu jogja jakarta berapa kali dijabanin juga, belum lagi hotel dan akomodasi.
Quote:


sama2 berharap gan... hiks2emoticon-Hai
Halaman 274 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di