RhiozyAvatar border
TS
Rhiozy
Referensi Tempat Makan di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi
Saat mendengar tentang Bandung, mungkin sudah bermunculan banyak destinasi wisata di kepala kamu. Namun tahukah kamu, selain menawarkan destinasi wisata menarik dengan hawa sejuk nan asri di Bandung, ternyata ada banyak loh beberapa Tempat Makan di Bandung yang tak boleh kamu lewatkan saat singgah di Bandung. Saking banyaknya tempat makan menarik di Bandung, kamu mungkin akan jadi bingung untuk memilih tempat makan tersebut. Oleh karena itulah, ada beberapa Tempat Makan di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk kamu, para food hunters. Penasaran? Berikut ulasannya.


Paskal Food Market
Spoiler for :

Tempat Makan di Bandung yang satu ini memiliki banyak sekali penjual makanan. Tak kurang dari 100 penjual makanan dapat kamu temukan di sini mulai dari makanan yang berasal dari Bandung sendiri hingga makanan dengan cita rasa internasional khususnya menu makanan Korea dan Jepang. Sangat menarik, kan? Mengusung konsep ruang terbuka, Paskal Food Market menawarkan kesejukan udara Bandung serta kehangatan dan kelezatan makanan yang kamu santap.
Jika kamu berpikir bahwa aneka makanan yang tersedia di Paskal Food Market mahal, tentu saja kamu salah. Hal ini karena hanya dengan mengeluarkan uang sebesar IDR 10.000, kamu dapat merasakan makanan lezat di sini. Jadi tak heran banyak anak muda yang mengunjungi tempat ini. Lokasi Paskal Food Market adalah di area Pasir Keliki.


Pino Pizza
Spoiler for :

Seperti namanya, Tempat Makan di Bandung ini menyajikan menu utama berupa Pizza. Berbeda dengan restoran Pizza lain, harga murah dari menu Pino Pizza menjadi daya tarik tersendiri yakni mulai dari harga IDR 45.000 hingga IDR 70.000. Adapun menu andalan di Pino Pizza adalah Pizza Manis. Pizza Manis yakni menu Pizza yang menggunakan aneka topping dengan rasa manis seperti pisang dan apel. Namun masih banyak sajian topping lain loh seperti tuna salad, oreo latte, pasta aglio olio, dan pasta carbonara. Untuk lokasinya, Tempat Makan di Bandung ini berkolasi di daerah Jln. Buah Batu.


Rumah Sosis
Spoiler for :

Nah, ini dia salah satu Tempat Makan di Bandung yang cukup fenomenal. Pasalnya, Rumah Sosis tak hanya menjadi destinasi kuliner, namun juga menjadi destinasi wisata. Hal ini karena Rumah Sosis mengusung konsep ‘eat, swim, and play’ sehingga para pengunjung juga dapat bersantai sembari menikmati sajian menu sosis yang dipesan. Adapun sajian menu yang dapat dipesan diantaranya adalah sosis ayam, sosis ikan, sosis sapi, nasi liwet, nasi goreng, dan chicken katsu.


Iga Bakar Si Jangkung
Spoiler for :

Pernah mendengar nama Tempat Makan di Bandung yang satu ini? Namanya memang cukup unik karena diambil dari pemiliknya yang memiliki tinggi badan Jangkung. Rupanya tak hanya namanya saja yang unik, menu di tempat makan ini pun cukup unik. Berbeda di restoran Iga lain, di sini kamu akan merasakan nikmatnya daging iga tanpa tulang. Wow! Tempat yang berlokasi Jln. Cipaganti ini tentu sangat cocok buat kamu para pecinta olahan Iga.
Itulah beberapa referensi Tempat Makan di Bandung yang layak dikunjungi. Selamat berburu kuliner, ya!
0
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan