tania12345Avatar border
TS
tania12345
APAKAH HOBI SELINGKUH BISA SEMBUH?
emoticon-Angel Hallo, perkenalkan saya gadis berumur 21 tahun yang baru putus dari pacar saya karena dia selingkuh. ini pertama kalinya dalam hidup saya berpacaran, sebelumnya saya tidak berpacaran bukannya tidak laku atau bagaimana, tetapi karena saya belum siap sakit hati.


tapi, kemudian mantan saya sebut saja Doni, berani berkata bahwa dia serius dengan saya saat kami dulu pdkt, saya sudah memberitahu dia bahwa saya tidak ingin bermain dan ingin serius dalam berhubungan, kemudian dia berkata jika dia memang serius dengan saya, saya kemudian tanya bukti bahwa keseriusan dia itu apa, dia menjawab bahwa dia sudah memperkenalkan saya kepada orang tuanya dan akan membawa saya kepada orang tuanya. dan memang benar saya diajak ke rumah orang tuanya tetapi saya menolak karena saya belum siap. saya tahu orang tuanya menyukai saya karena kami tinggal di daerah yg sama dan rumah kami lumayan dekat. dan orang tuanya sudah akrab dengan orang tua saya, ibunya juga sudah minta kontak saya ke ibu saya.

kemudian kami berpacaran, 1 bulan kami berpacaran semuanya lancar dan saya sudah peringatkan dia bahwa saya bisa memaafkan semua kesalahan dia, tetapi tidak dengan selingkuh karena kata orang selingkuh itu adalah sebuah penyakit yang susah sembuh. diapun mengiyakan bahwa selingkuh adalah suatu penyakit.

kemudian, hubungan kami memasuki bulan kedua. sifatnya mulai berubah, dia mulai lebih cuek, dia beralasan karena pekerjaannya. dan saya memaklumi karena saya tau dia punya banyak kerjaan yang sedang menunggunya. kemudian saya menemukan bahwa dia sering bermain dengan gadis lain, saat itu juga saya langsung memutuskan dia. karena terlalu banyak bukti perselingkuhan, mulai dari video sedang berduaan, foto di tempat yg sama, dan foto berduaan dan mereka saling komen di ig dan fb.

saya kemudian mencari tahu tentang masa lalunya, btw, saya adalah temannya sejak tk dan kami sudah kenal satu sama lain sejak lama tapi saya berprinsip bahwa masa lalumu adalah masa lalumu, yang penting adalah masa sekarang saat bersama saya. dulu, saya pernah bertanya kepadanya alasan mengapa dia putus dengan mantannya, dan dia menjawab bahwa dia putus karena si mantan selingkuh. dan saya baru tahu ternyata semua itu bohong. si Donilah yang selingkuh, dan bukan hanya dengan 1 gadis tapi 2 gadis. dan saya juga baru tahu bahwa saat SMA dia sudah sering berselingkuhl. hampir semua hubungannya selesai karena perselingkuhan.

saat putus dengan saya, si doni tanya apa keinginanku. kemudian, aku menjawab aku hanya ingin dia berubah ketika sudah menemukan gadis baru, karena mungkin dia beranggapan sekarang ingin main2 tapi saat menikah dia akan menetapkan hati pada satu wanita.

dan ternyata benar, dia menjawab bahwa dia memang mau puas-puasin nakal atau selingkuh sampai dia bosan kemudian saat sudah menikah dia akan berubah.


menurut agan-agan disini, apakah si doni bisa berubah melihat kelakuannya semasa pacaran?

ini kali pertama saya posting di kaskus hehehhe. terima kasih yang sudah mau meresponemoticon-Big Kiss emoticon-Shakehand2
0
8.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan