Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Perampok Ini Menewaskan Korbannya dan 21 Kali Beraksi


Medan, hetanews.com - Empat orang pelaku perampokan yang menewaskan korbannya, ditangkap tim gabungan Polsek Sunggal dan Sat Reskrim Polrestabes Medan. Keempat pelaku adalah G alias Bayu (22), MR (18), MF (20) dan HP alias Tama (18).

Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, dari hasil interogasi, pelaku telah sering melakukan aksi perampokan.

"Dari interogasi pelaku telah 21 kali melakukan aksinya, di wilayah hukum Polrestabes Medan dan Polsek jajaran," kata Tatan didampingi Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Ronni Bonic dan Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Rabu (6/9/2017).

Dalam aksinya, para pelaku mempunyai peran masing- masing. Dimana, pelaku G berperan sebagai joki yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 3525 ADR milik pelaku MR.

Baca Juga: Merampok dan Tewaskan Korbannya, Tiga Pelaku Ditembak

Sementara, pelaku MR berperan sebagai pemetik barang yang akan dirampok mereka. "Untuk pelaku MF berperan sebagai joki dan HP berperan untuk membayang-bayangi jika korban mengejar," ucapnya.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat pelaku."Pelaku dijerat dengan Pasal 365 ayat (4) dan ayat (3) KUHPidana," pungkas Tatan.

Penulis: Ardiansyah. Editor: gun.

Berak Branak Bunuh :v
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Populasi pekerja halal di rimba sumut sudah di titik nadir emoticon-Leh Uga

Terusken hingga populasi pekerja halal musnah di sumut, horraaaaasss, habis kimpoi kita tebaaaassss emoticon-Selamat

kriminalitas meningkat terus karena harga" terus meningkat berkat ormas preman sumut yang berdedikasi 24/7 untuk memalak semua insan pengusaha dan pedagang di muka rimba sumut ! emoticon-2 Jempol

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
4.8K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan