Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

futurenewyorkerAvatar border
TS
futurenewyorker
4 Alasan Banyak Orang Memilih Jadi PNS


Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2017 secara resmi diumumkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB). Pendaftarannya mulai dibuka pada tanggal 1 Agustus 2017, dengan fokus pada penerimaan pegawai di lingkungan Mahkamah Agung dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

4 Alasan Banyak Orang Memilih Jadi PNS
image: Forum Detik


Pengumuman ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi banyak orang, khususnya mereka yang bercita-cita untuk jadi PNS. Pasalnya, penghentian sementara pengangkatan PNS yang baru akan berakhir tahun 2018 telah memperkecil peluang mereka untuk menjalani profesi idaman mereka. Apalagi, mungkin banyak pula dari mereka yang pernah merasakan dipermainkan oleh oknum-oknum nakal yang mengunggah informasi penerimaan CPNS palsu di Internet.

Meskipun kesempatan kerja di sektor swasta maupun BUMN cukup banyak, profesi PNS tetap saja jadi rebutan. Lantas, apa sebenarnya alasan banyak orang lebih memilih bekerja sebagai PNS?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Melihat banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan oleh PNS, maka tak heran jika banyak orang begitu menginginkan pekerjaan tersebut. Jika Anda salah satunya, dan tengah bersiap untuk mendaftarkan diri dalam seleksi CPNS tahun ini, tak ada salahnya membaca review dan pengalaman orang-orang yang pernah mengikuti seleksi CPNS di sini.



Quote:
Diubah oleh futurenewyorker 03-08-2017 02:39
cungkringoke
cungkringoke memberi reputasi
1
4.6K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan