yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Inilah 7 Teknologi di Film Back to The Future yang Menjadi Kenyataan
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Penjelajah waktu atau time traveler memang selalu menarik untuk dibahas. Banyak berbagai macam foto yang membuktikan keberadaan time travel. Terlepas benar atau tidaknya foto-foto tersebut, beberapa film terinspirasi dengan misteri time traveler. Salah satu film populer yang membahas time traveler adalah Back to The Future. Tentu buat kamu penggemar film, pasti tak asing dengan film jadul yang satu ini. Film yang dirilis pertama kali pada tahun 1985 ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Marty McFly dan seorang ilmuwan bernama Dr. Brown yang menjelajahi waktu dengan menggunakan mobil canggih (DeLorean). Dengan menggunakan mesin waktu yang berbentuk mobil ini, Marty dan Dr. Brown berhasil menjelajahi waktu.

Film yang dinahkodai sutradara kondang Steven Spielberg ini disajikan dalam bentuk trilogi, Back To The Future (1985), Back To The Future Part II (1989), Back To The Future Part III (1990). Beberapa teknologi yang dihadirkan pada film Back to The Future merupakan prediksi teknologi yang digunakan orang-orang pada masa sekarang. Memang tak semua teknologi serta keadaan di masa depan (masa sekarang) yang ada pada film Back to The Future akurat. Beberapa bahkan ada yang melenceng. Namun, beberapa teknologi canggih yang ada pada film Back to The Future benar-benar terjadi di masa sekarang. kira-kira teknologi apa saja ya? Yuk langsung aja kita lihat di bawah ini.

Spoiler for 1. Teknologi video call yang sekarang semua orang sudah menggunakannya:


Spoiler for 2. Sensor sidik jari:


Spoiler for 3. Drone, yang mana sekarang drone menjadi salah satu teknologi masa kini yang banyak digunakan sebagai alat bantu untuk mengambil gambar dari ketinggian:


Spoiler for 4. Kacamata pintar atau yang saat ini disebut Google Glass:


Spoiler for 5. Pembayaran online:


Spoiler for 6. TV layar datar:


Spoiler for 7. FIlm dalam bentuk 3D:


Nah, itulah beberapa teknologi di film Back to The Future yang menjadi kenyataan di masa sekarang. Entah memang kebetulan atau bisa jadi teknologi sekarang terinspirasi film Back to The Future, tak ada yang tahu. Namun yang jelas, prediksi masa depan tidak ada yang tahu. Semuanya masih menjadi misteri Tuhan yang tidak diketahui satu orang pun. Bisa saja 30 tahun ke depan, setiap rumah memiliki robot sebagai asisten rumah tangga.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
27.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan