CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
mengakses ilmu leluhur - Part 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5839ab1fd675d4770a8b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-7

mengakses ilmu leluhur

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 347 dari 501
Quote:


Baiklah kalau gitu emoticon-Big Grin emoticon-Salaman
Quote:

iya bener mbah emoticon-Big Grin


Quote:

emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin

Quote:


halo mbah....apa kabarnya ne..lama ane gak quote ente hehe..emoticon-Salaman
selamat pagi....
emoticon-Salaman
Quote:

Pagi mbah emoticon-Salaman Alhamdulillah baik emoticon-Big Grin


Quote:

Pagi mbah emoticon-Salaman

Jala Sutra..
sesuatu yang pernah diceritakan dahulu..
ketika memakai kunci nya, yang memang dengan lantarannya bisa menarik barang yang hilang hingga barang tersebut akan ada dihadapan.. emoticon-Big Grin
jika berhadapan dengan ghoib yang zolim, maka akan membuat dia engga bisa berkutik..

hingga ketika berhadapan dengan ghoib yang zolim, engga perlu pakai tekanan bahasa yang tinggi karena dia pun sudah akan berpikir sendiri, bahwa bila dia menentang dari apa yang kita inginkan, maka sudah siap jala sutra dipakai..
tinggal pilih mau dia dibuang kemana kalau sampai menentang.. emoticon-Big Grin ke laut atau ke kawah..

persis seperti orang yang punya kuasa.. emoticon-Big Grin
Quote:


Iya mbah. KmRen ga sempet nyRi. Cuma dpt bungkus sampul nya
Quote:


Mau donk mbah emoticon-Big Grin
Quote:


pagi jelang siang om..
emoticon-Salaman
Bagaimana cara akses ilmu leluhur suhu kalo kita awam
Apakah suhu sekalian bersedia membimbing newbe yg polos ini..?
Selamat pagi emoticon-Salaman
Quote:

Ada tahap seleksi nya mbah emoticon-Big Grin jala sutra yang q katakan ini, dengan apa yang dipikirkan orang lain mungkin berbeda emoticon-Big Grin Q juga belum punya emoticon-Big Grin
untuk mempelajari sesuatu yang unik, kita harus banyak menguatkan diri dahulu dengan belajar banyak amalan-amalan emoticon-Big Grin

Quote:

Pagi juga kang emoticon-Salaman


Quote:

pagi kembali mbah emoticon-Salaman


Diubah oleh Darkside01
Quote:


beda sama jala dewa ya hehhehehe
Quote:

Jala dewa yang gimana mbah? emoticon-Big Grin
aye bagian mamam roti jala aje dah sambil menyimak..
emoticon-Matabelo
Baru bisa online lagi emoticon-Big Grin
Sambil ngopi di warkop
Quote:


Malem mbah...
Udah lama gak mampir dimari
Quote:


Malam jg mbah
Quote:

seperti biasa, ada hal yang tersembunyi dalam postingan q mbah emoticon-Big Grin


Quote:

Pagi kang emoticon-Salaman
selama beberapa hari, susah di kontak kembali..
tanpa ada balasan pesan..

masuk ke dalam diri, lantas berbicara..

esok malam, q pun terima pesan.. Alhamdulillah..
tujuan kontak, ke daerah thailand..

----------------------------------------------------------------------------------

Beberapa hari lalu.. q pergi membeli es..
duduk menunggu es campur yang sedang dibuat..
dan baru kali ini q membeli di tempat itu..

q pikir, bantu do'a aja supaya laris dagangannya..
q duduk diam sambil berdo'a, walaupun terlihatnya cuman seperti orang yang duduk aja..
tetapi di hati ada sedikit sreg yang engga enak.. yang berasal dari penjual nya..
sekalipun memang ramah ketika melayani.. dengan sambil tersenyum dan berkata dengan baik..
tetap q lanjut berdo'a walaupun sambil berpikir kenapa ada di hati yang kurang enak sehingga engga mantep, panteng..

engga lama, terlihat langsung di depan mata q..
sifat dari penjual tersebut..
akhirnya q mengerti kenapa sreg hati q begitu..

pikir dan rasa' yang berbeda..
Halaman 347 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di