adityajt26Avatar border
TS
adityajt26
Pertama Kalinya!!! Stadion Batakan Menyelenggarakan Pertandingan Liga 1 Indonesia
WELCOME TO MY THREAD
Original Created by adityajt26
emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola



Stadion Batakan yg berlokasi di Balikpapan utk pertama kalinya menyelenggarakan pertandingan sepakbola bertaraf nasional, yaitu Liga 1 Indonesia, antara klub lokal Persiba Balikpapan sebagai tuan rumah melawan Persegres Gresik United.



Pertandingan ini mempertemukan kedua klub yg saat ini berada di posisi juru kunci klasemen Liga 1, Persiba Balikpapan di posisi 17 dan Persegres Gresik United di posisi 18.



Statistik 3 pertandingan terakhir yg masing2 dimainkan Persiba dan Persegres juga tergolong negatif.



Bagi anda yg masih penasaran dgn keistimewaan Stadion Batakan ini, silahkan baca selengkapnya ke thread saya di bawah ini.


emoticon-Requestemoticon-Request
Klik aja gambar di atas ini.

Nah, Persiba dan Persegres sebagai klub pertama yg menjajal stadion ini, pastinya mereka punya tanggapan dan kesan menarik. Yuk simak di bawah ini.
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Quote:


Quote:


Dan akhirnya, pertandingan perdana Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan resmi dimulai pada hari Sabtu (9 September 2017) jam 16.00 WITA.
emoticon-Ultahemoticon-Ultah



Semoga semakin banyak stadion2 berkualitas seperti ini, tidak hanya sekedar megah, tapi yg terpenting adalah kualitas rumput yg digunakan utk bertanding agar menghasilkan jalannya pertandingan yg berkualitas juga.
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Sudah jenuh lihat pertandingan sepakbola tingkat nasional bahkan internasional, tapi lapangan pertandingannya kayak kubangan sawah.
emoticon-DP emoticon-DP



Untuk meningkatkan prestasi Timnas Indonesia, pengelolaan kompetisi sepakbola profesional Indonesia harus ditingkatkan, salah satunya dgn infrastruktur stadion yg berkualitas secara keseluruhannya.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Diubah oleh adityajt26 09-09-2017 12:30
0
4.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan