CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemarahan Ibu Bayi Debora Ke RS Mitra Keluarga Tak Ada Simpati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b3a762dc06bd4e3f8b456c/kemarahan-ibu-bayi-debora-ke-rs-mitra-keluarga-tak-ada-simpati

Kemarahan Ibu Bayi Debora Ke RS Mitra Keluarga Tak Ada Simpati

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


pemerintah harusnya bikin peraturan setegas-tegasnya ke RS, nyawa dulu uang belakangan, semua rumah sakit wajib mengutakaman keselamatan pasien gawat darurat terlebih dahulu, menolak cabut ijin praktik rumah sakitnya biar nyaho.
Bingung ini gimana emoticon-Bingung
padahal ada ketentuannya, kalau gawat darurat ga harus bpjs, rumah sskit yg ada igdnya bisa dirukuk.
Janganlah di RS mitra punya pengalaman gw, adek di paksa masuk ICU sama dokter jaga padahal doktor spesialisnya dari awal udah bilang gk perlu masuk emoticon-Smilie Diomelin gak karu-karuan itu akhirnya si dokter jaga emoticon-Smilie
Diubah oleh anonymislamist
Quote:


tenpa sadar lu yg bilang itu sendiri, tidak ada nastaik yg tak idiot iq 200 sekolam emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lho, kan udah dikasih bantuan di ugd. emang masuk picu udah pasti selamat. :capedeh

makanya dari dulu udah dibilang. kalau udah berat penyakitnya, langsung ke rs negri aja pakai bpjs nya. karena masih subsidi.
bpjs itu plafonnya kecil. rs yg kerjasama bpjs ambil untung dari sisa sisa plafon itu, kalau kasus merugikan langsung habis banyak. kasus merugikan itu yg masuk icu, cuci darah, kanker, sakit yg udah komplikasi. bpjs mana nambah banyak klo ada komplikasi penyakit, operasi cito dan elektif dihargai sama, dll.
gue yakin itu debora, pas di cariin icu rs luar pada banyak yang gak mau..
Quote:


kalau pasien mangkir tetap gak bayar pas udah pulang, bahkan sesudah kasih keringan nyicil tetap telat yang bisa mengganggu keuangan rs, boleh masuk penjara gak??
Quote:


Yang perlu disalahkan bagian manajemennya.
Lagian cerita diatas gak ada hubungan dgn malpraktik, tindakan aja belum gimana mau malpraktik
Quote:


gan emng yg paling parah tuh rs pemerintah , pelayanan nya emng parah, di ane ada RSUD bangunannya besar tapi sepi isinya , yaitulah gara2 pelayananya
Quote:


Ibu menterinya kemana sajaaaa
Shopping melulu yaaa
sdh seharusnya semua Rs Swasta melayani BpJs....

paksa dlm aturan pemetintah utk dibuat seperti itu

krn selain komersil hrs jg rmh sakit ada sisi sosial dlm hal ini melayani bpjs
Psien yg dlm keadaan emergency tetap mendapat penanganan d IGD dan setelah keadaan stabil bru d rawat d PICU.. jd salah anggapan pasien bhwa dng masuk PICU bs lngsung selamat.. tetap stabilisasi d IGD
Quote:


RS nya kataknya ga nerima BPJS deh emoticon-Frown
Biasanya kalo d rumh sakit sering terjadi miss komunikasi. Si pasien bingung dengn penyakit dan biaya. Si pegawai rumh sakit agak cuek karena tekanan dan tuntutan krja yg tinggi. Maka jangan salah kan pegawai rs. Cnth di UGD yg stresornya tinggi
udah umum sih kejadian kaya gini..

dulu waktu bawa temen ke IGD, cuma dikasih infus doang..padahal temen udah kesakitan, trus dikasih tau sama perawatnya kalo mau dikasih obat diminta urus dulu administrasinya..sempet heran kok yang meriksa bukan dokter, apa ga ada dokter jagakah..

abis nebus baru deh dateng obat sama dokternya..
habislah kaw pihak rs
isu ini bakal dgoreng ampe abis
se panik panik nya saat awal ke RS, usahakan nyalain voice recording yang ada di hape secara diam diam

itu sangat membantu kalau ada beginian

lalu biarkan hukum alam yg ngatur hukuman buat RS yg aneh aneh
Quote:


gw pernah terpaksa kasar di salah satu RS waktu anak kritis tapi gw merasa ada permainan soal cari kamar yg kosong

gak pake lama gw samperin yg jaga di IGD sambil gw tunjuk dadanya tatap matanya dan omong in pelan : mas, kalau ada yg mainin nyawa anak saya disini, kalau harus bunuh org saya pasti bunuh kok

lsg tiba tiba dpt kamar

emoticon-Hammer2

di RS kita sejauh yg gw tahu, blm ada layar real time online yg infoin ketersediaan kamar. ini bagus utk ada kontrol dari user dan tdk jd permainan oknum dalem

gw merasa gelagatnya krn ada ibu ibu perlente bisik bisik sama staf yg urus kamar dan staf nya manggut manggut trus liat catetan dan bilang ada kamar. padahal gak sampe setengah menit lalu bilang kamar penuh

fcuk banget kan, makanya terpaksa hrs jd kasar kadang meski sejatinya gw males banget kasar begitu


padahal ini RS swasta sertifikat internasional, gmn yg negeri atau swasta biasa yak??

emoticon-Hammer2
Diubah oleh bimil
Harusnya geng kotak disini bantuin dong. Itu kan yg sakit orang mereka sendiri. Terlalu sibuk nyela panasbung sih emoticon-Berduka (S)
Kebenarannya bagaimana, nanti aja di pengadilan... jadi skrg proses hukum aja
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di