CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kontroversi Makam Haji dan Destruksi Ajaran Wahabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b14ab7947868d91a8b4568/kontroversi-makam-haji-dan-destruksi-ajaran-wahabi

Kontroversi Makam Haji dan Destruksi Ajaran Wahabi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Quote:


makam kakek nenek n sanak famili loe juga dibongkar aja yah, lumayan nambah space buat yang laen..apa lagi kalo dah puluhan tahun. palingan tinggal tulang doang.emoticon-Shakehand2
Quote:

nah bener nih.. jgn asal nyebut wahabi2an klo mmg blum jelas dan tau apa itu wahabi
Diubah oleh compaq4u
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Klo wahabi kan dikuburnya ky kucing gan, hbs brpa thn ditumpuk sm mayat yg laen.. liat aje makamnya di arab
Quote:


ya kalo begitu bukan wahabi saja om, di Indonesia juga mestinya begitu. daripada orang sudah mati masih kena retribusi. malah jadi ajang korupsi emoticon-Ngakak. bisnis orang mati
Yg bikin trit sempaker bahas wahabi emoticon-Embarrassment


emoticon-Wkwkwk
Dinasti saud skrng jauh dari kesan wahabi kog. Santai aja
Yg tadinya sangat kolot berubah mjd lebih modern dan berfikir terbuka.
Pola pikir merek jg semakin ke barat baratan.
Hanya di indonesia saja yg semakin ke arab araban.
Ajaran wahabi salafi sangat ngetrend sekali disini ibarat mlm.
Mulai dari pakaian udah banyak laki laki yg pake daster, celana cingkrang, jenggot kambing dan jidat di itemin.
Pemahaman mereka sedikit cenderung radikal.
Diubah oleh ontapesek
Ada yang berbau ngarang emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Emang g kasian sm jasad nya emak babe ente klo dikubur ky kucing?
Quote:


emoticon-Shakehand2 sori bre, keluarga besar ane dah nyiapin tanah kuburan keluarga.jadi ga numpang di tanah umum.
berat bahasannya emoticon-Hammer2 nyimakin ajah
Bahno bah wahabi kek, wahabon kek wasabi kek yg penting selalu tirakat kepada Allah SWT
Gausa ngurusi duniawi kalo mau selamat akhirat
emoticon-Ultah
Makin deras arus dakwah wahaboy di NKRI emoticon-Takut
Yah namanya tafsirnya kan beda-beda. Kita juga harus menghormati tafsir yang udah jadi hukum di sana sama kaya hukum di Indonesia. emoticon-Smilie

Gw pas sakit dulu juga kalau mati dah bilang ke bini. Kremasi aja terus abunya buang ke laut/sungai. Biar ga ribet jiarah. jiarah.Kalau lu mau simpan dikit juga ga apa buat pelepas kangen. emoticon-Smilie Bini gw malah mewek.


emoticon-Ngakak
Ada apa dengan Islam di Indonesia
Quote:


tabok aja bre emoticon-Leh Uga
Lama2 Tirto keliatan risetnya kurang mendalam dan nyerang kelompok tertentu...
Sayang sekali padahal infografisnya bagus

Justifikasi orang juga sepertinya sudah mulai ngawur.
PKS dibilang wahabi. Padahal di negeri (yang katanya wahabi) yaitu Saudi Arabia, nenek moyangnya PKS (ikhwanul muslimin) udah dilarang.
HTI dibilang wahabi. Padahal di saudi juga dilarang.
FPI dibilang wahabi. Padahal FPI benci sekali sama ustadz2 yang diberi gelar ustadz wahabi.

Jadi wahabi itu apa?
Wewww wahabi, pernah ada kasus begitu juga rupanyaaa emoticon-Hansip
Oh paham gan
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di