CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal yang Sebaiknya Nggak Agan Lakuin Ketika Perut Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b0e72be0522768248b4567/7-hal-yang-sebaiknya-nggak-agan-lakuin-ketika-perut-kosong

7 Hal yang Sebaiknya Nggak Agan Lakuin Ketika Perut Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
brarti kalau mau antar cewek shoping, brarti ajak makan dulu sampai kenyang haha
Diubah oleh albert.joss
🙌🙌🙌🙌🙌🙌
Waduh.. gw semua itu emoticon-Wkwkwk
Quote:


saya pernah baca artikel tentang infused water saat pagi hari. katanya sih gak pengaruh pada asam lambung, cuma porsinya dan cara penyajiannya yang pake air hangat dengan gelas kecil. Bahkan infused water baik diminum sebelum sarapan.
mungkin ada yang paham lagi dibawah
kata emak kalo perut kosong gak boleh bab
Quote:


Ati ati gak pernah gemuk ganemoticon-Imlek
Quote:


bisa lemas tak berdaya yah bray
Perut kenyang hatipun senang gan
biasanya kl perut kosong esmosi emg cpt naik si,, jd kl bertengkar atau berargumen gaswat tuu
Diubah oleh teeblackswit
habis lari pagi atau siang, lebih baik konsumsi susu murni gan, untuk membunuh racun dalam tubuh kita, apalagi kalo kita sering merokok emoticon-Salam Kenal
Jangan mikir juga gan, ngga efektif
Quote:


Mager jadi tidur lagi ya gan ?emoticon-Hammer2
ngopi gapapa tuh.. gapake gula aman
Quote:


Bikin baper kalo laper
Emang bener sih kalo laper terus tidur, beberapa saat terus bangun lagi, akhirnya bikin mie instan dulu, makan, biasanya nunggu sekitar setengah jam baru lanjut tidur.
Kalo buat olahraga pagi suka males kalo habis sarapan sih gan.
Ane sering minum obat & kopi waktu prut kosong. emoticon-Sorry
soal olahraga ane setuju gan, bangun abis nyubuh langsung lari. udh mah di sprint lap pertama alhasil ane keleyengan kaya mau pingsan, udh mah ada bakat lambung. cocok udh emoticon-Hammer
Ngak stuju sama ts untuk no 1 tidak baik minum susu untuk sebagai alas minum obata karna itu mengnetralisir dari fungsi obat tersebut
Jadi obat tersebuat tidak ada manfaatya
point terakhir bener banget emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di