Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kafir.as.leaderAvatar border
TS
kafir.as.leader
Minta Maaf Unggah Foto Hoax, Tifatul: Emang Situ Nggak Pernah Salah?
Anggota Komisi III DPR Tifatul Sembiring meminta maaf karena mengunggah foto hoax (palsu) tentang korban kekerasan Rohingya di Myanmar.

Bekas Menteri Komunikasi dan Informatika itu mengatakan telah mengoreksi foto yang ia unggah melalui media sosial Twitter pada 2 September lalu.

"Saya sudah koreksi. Bisa saja kita salah dalam menerima dan kita posting. Kalau salah yang penting koreksi. Emang situ ngga pernah salah? Itu pun saya tembuskan ke Ahmad Sahal. Saya minta maaf sama dia. Sama seperti waktu dia mengeluarkan info soal Pesantren yang kurang bagus, saya tegur. Biasa aja itu. Kalau di medsos terus baper, bisa mati berdiri kita" kata Tifatul di Gedung DPR RI, Senin (4/9/2017).

Melalui akun Twitter-nya, Tifatul Sembiring mengunggah foto tumpukan mayat di pinggir sungai atau pantai. Foto itu bertuliskan keterangan dalam bahasa Inggris berbunyi "pembantaian terus berlanjut terhadap Muslim Burma ... Lebih dari 1000 orang dibunuh kemarin."

Unggahan itu menuai kecaman banyak orang di media sosial, karena selaku bekas Menteri Komunikasi dan Informatika mengunggah foto hoax. Foto itu ternyata kejadian di Thailand pada Oktober 2014.

Bekas Presiden PKS ini juga menyinggung banyaknya haters (pembenci) di media sosial. Ia tak mau ambil pusing meskipun banyak yang membencinya di media sosial.

"Ya, namanya juga politik. Itu followers 1,4 juta sebagian pasti haters juga. Itu sudah biasa," kata Tifatul.

http://kbr.id/berita/09-2017/minta_m...ah_/92169.html

kalian semua suci aku penu dosa emoticon-Mewek
0
4.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan