alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Rela Melakukan 7 Hal Ini Demi Kecintaannya terhadap Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59afef0f60e24b29428b4568/pria-rela-melakukan-7-hal-ini-demi-kecintaannya-terhadap-pasangan

Pria Rela Melakukan 7 Hal Ini Demi Kecintaannya terhadap Pasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
Quote:


lah malah cowok ente yang suka ngode, kasus yg paling sering cewek yg ngodein ini malah kebalikan emoticon-Ngakak (S)

mungkin hrus blak2an, "jadi yang kamu pengenin gimana?" emoticon-Embarrassment
Quote:

Hmm boleh juga deh ente emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tenang gan ane di posisi ente juga kok
mumpung doi gak baca tulisan ane ini, jadi aman emoticon-Smilie
wwewwwww
rela aku rela
mengalah bre, cukup cw aja yg meluapkan amarah emoticon-Frown #keepstrong
Quote:


nampaknya terpukul sangat nih ente emoticon-EEK!
Engga juga tuh
ngaskus mulu lu tong emoticon-Wkwkwk
bukannya beresin skripsi emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh galihgaram
Quote:


eh buset ketauan nih emoticon-Shutup
nape bisa tau lu emoticon-Bata (S)

emoticon-Ngakak

pasti baca thread2 sblmnya
ane belom punya pasangan bray emoticon-Embarrassment
Wanita = Racun Dunia emoticon-Ngakak
Quote:


ente sista kah emoticon-Bingung (S)
nomer 2 juga ga semua nya sukses gan. banyak yang ngalah nya keliatan bgt karna males ribut, kadang malah nambah emosi emoticon-Ngakak (S)
dibalik kata 'terserah' ada makna kok gan, yaitu agan2 harus nebak sampe dpt mau nya si cewe. misal gamau makan yg goreng2, berarti tawarin yg kuah2, kalo gamau juga yg kukus2, klo gmau juga ya tanya mau nya apa. kalo jawabnya 'terserah' lagi, ya tanya lagi emoticon-Ngakak (S)
btw terserah itu biasanya ga keluar sampe tiga kali kok gan, jadi tebakin aja terus maunya apa yah emoticon-Embarrassment

pejwanin gan biar pada ngerti ngadepin 'terserah' emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rahmah222
Quote:


mantep ane pejwanin sekalian cendolin dr pengalaman ente blg terserah gitu ye emoticon-Bingung (S)
hahahaha njir ngakak liat intro trit loo gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


baca sampai bawah gan emoticon-Bata (S) emoticon-Embarrassment
Quote:


iya udeh gan, yg bkn ketawa mah intronya aja
gue juga rela g makan biar tar makan brg
Hargailah kami wahai wanita emoticon-Embarrassment
Quote:

woalah kok bisa gitu, di bagian mana emang emoticon-EEK!
Quote:


mantap nongol lagi ente
gak yakin nih ane emoticon-EEK!
Halaman 6 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di