CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INEMURI Budaya Tidur Jepang yang Unik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b067512e04c883078b4569/inemuri-budaya-tidur-jepang-yang-unik

INEMURI Budaya Tidur Jepang yang Unik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 22
inemuri, kalo di sini namanya ketiduran emoticon-Hammer2
Tensi kerja di jepang tinggi sih, wajar kalau banyak yg kelelahan
Budaya tidurnya gak layak ditiru tapi budaya gak nyolongnya fardu ain
tidur diatas meja kerja emang sesuatu banget dah lebih pules dari kasur bangun" seger bawaannya, apalagi jaman sekolah dulu beeuh
yang bagusnya itu gak khawatir kalau barangnya hilangemoticon-Big Grin dokter juga gitu loemoticon-Big Grin
klo di negara kita bisa2 timbul pencurian, penganiyaan, pembullyan, n pentiduran(eh).
Tidur tu penting gan emoticon-Cool
yang tdur diatas motor gw bgt tuh kalo plg shift 2
hoax nonsense
Itu paha gambar pertama enak tenan emoticon-Ngakak
Cenderung mbambung aka mblangkrakan
gapapa lah daripada budaya sebelah berak sembarangan
kalo di indo abis dah tuh emoticon-Big Grin
Sialan... Kenapa gak fisini aja, jangankan di jalan atau dikantor di rumah aja di omelin emoticon-Big Grin
lucu2 cara tidurnyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
inemuri di indonesia ngk mungkin,pasti raib barang" ente...emoticon-Hansip
Quote:

emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh mrautumn
waahh ane bisa jd ksayangan boss ni klo gini ...tidur wktu kerja dhormati n dperhatikanemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Salut deh ama mereka.. Negara maju berpikir positif bahwa tidur saat kerja adalah efek dari kerja keras bukannya malas.. Mantab..
kalau diterapkan di Indonesia gimana ya gan terutama pada anak anak sekolah, gurunya pada.nggak ngajar soalnya pada inemuri semuanya
Halaman 5 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di