Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ini Mainan Kekinian yang Wajib untuk Agan koleksi
Gak hanya anak-anak, hobi mengoleksi mainan pada kenyataannya juga mewabah ke orang dewasa. Mengoleksi beragam jenis mainan yang ditaruh di rak khusus menjadi kebangaan tersendiri bagi penikmatnya, terlebih jika mainan yang dikoleksi memiliki nilai khusus seperti berasal dari negara tertentu atau memang keberadaannya langka. Ya kan Gan?
emoticon-Big Grin
Nah buat Agan yang termasuk si pengoleksi mainan, melalui trit ini TS mau merekomendasikan mainan terbaru nih yaitu “Shell V-Power Space Explorers”, mainan yang merupakan hasil kerjasama eksklusif antara Shell dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM). Mainan “Shell V-Power Space Explorers” ini hanya tersedia di SPBU Shell lho Gan, tidak dijual di toko-toko mainan dimanapun!

emoticon-Matabelo

Hadir dengan tema eksplorasi luar angkasa, mainan ini menampilkan enam model berbeda yang memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing loh. Yuk liat!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Gimana, keren kan? Tertarik untuk memiliki koleksi mainan dari “Shell V-Power Space Explorers” ini? Yuk liat mekanisme promosinya, syarat, ketentuan sampai inpoh lebih lanjut, dengan kepoin websitenya yang bisa agan temuin dimari.

“Shell V-Power Space Explorers” juga ada gamenya loh Gan
emoticon-Cool



Fungsi dan kegunaan dari ke 6 mainan “Shell V-Power Space Explorers” juga bisa Agan rasakan sendiri lewat gamenya loh, yuk mainkan keseruannya lewat game SPACE EXPLORERSyang bisa Agan unduh di Play Store atau App Store dari link di bawah ini:


Nah, itu dia mainan hits yang bisa Agan jadikan koleksi. Sebuah mainan yang gak hanya bikin rak mainan jadi makin keren, tapi juga bisa meningkatkan imajinasi saat memainkannya.
emoticon-Coolemoticon-Cool

Diubah oleh nadyahp 23-08-2017 08:49
nona212
nona212 memberi reputasi
1
16.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan