powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Cowok Mah Kalau Mau Gebet Cewek, Penuh Kepalsuan

HOT THREAD KE 35
*06 September 2017*



Hai GanSis ketemu lagi dengan thread ane.
Sebagai seorang cowok, tahap PDKT merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Bagaimana kita berusaha supaya sang calon pujaan hati bisa kita miliki hatinya. Kita bahkan rela berbuat apa saja asal calon yang sudah kita incar bisa kita dapatkan. Apalagi kalau ternyata doi udah ada yang mengincar selain kita, tentu kita akan berupaya menjadi yang terbaik. Pokoknya kita mesti jadi pemenangnya, jangan sampai kalah dari yang lain.

Itulah alasannya kenapa banyak cowok berjuang habis - habisan untuk bisa menarik calon pasangan, bahkan sebenarnya sampai menyusahkan diri sendiri.





Sok punya waktu padahal sebenarnya lagi sibuk.


Cowok tuh paling gak bisa nolak. Apalagi yang minta tuh gebetannya. Kalau si doi minta di temenin, sudah pasti wajib dan kudu sedia setiap saat. Meskipun sebenernya ente lagi sibuk sedang ada kerjaan, tapi ente pasti nyempat - nyempatin buat bisa nemenin doi. Yah mau gimana lagi, dari pada di duluin sama cowok lain, akhirnya ente bohong dan itu sebenarnya merugikan ente sendiri. Sekali dua kali sih oke, lah kalau terus - terusan? Lama - lama capek juga kan? Ujung - ujungnya doi bakal terus - terusan "ngeribetin" waktu sibukmu.



Sok tajir padahal aslinya bokek


Kalau yang ini mah rata - rata cowok kalau lagi PDKT pasti pengen kelihatan keren di mata gebetannya. Cowok bakal berupaya mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa meraih perhatian dari pujaan hati. Bahkan termasuk dalam urusan keuangan, meskipun harus ngutang teman demi bisa nraktir atau ngajak nongkrong manis di kafe. Dengan begitu, di mata cewek ente bakal di anggep sebagai cowok yang tajir dan sanggup memenuhi segala kebutuhannya.



Sok jomblo padahal udah punya pasangan


Rumput tetangga lebih hijau. Pepatah lama yang masih berlaku sampai dengan hari kiamat ini, jadi salah satu alasan sebagian cowok buat jadi pembenaran. Bagi mereka, satu pasangan tidak cukup dan mereka akan selalu mencari "mangsa" yang masih bisa dia gebet. Ada juga yang berprinsip untuk mencari yang terbaik sehingga maunya semua dia gebet.



Sok romantis padahal meringis


Bagi sebagian cewek, punya cowok romantis itu adalah sesuatu yang sangat di harapkan. Saat ketemu di beri kejutan, makan malem romantis, sering ngasih bunga, dan masih banyak lagi. Sebenarnya bagi cowok itu semua tidak masalah selama secara ekonomi masih bisa memenuhi (baca: ada duitnya). Masalahnya kalau terus - terusan ngasih hadiah dan makan romantis di cafe, dompet bisa meringis donk. Tapi demi pujaan hati, semua bisa di lewati.



Sok parlente meskipun bukan stylenya


Namanya juga usaha. Apapun bakal di lakuin demi mencapai apa yang di kehendaki. Sama halnya dalam urusan menggebet cewek. Outfit harus sempurna, bagaimanapun caranya. Gak peduli pinjem teman atau ngutang pakai kartu gesek buat ngebelinya. Pokoknya tiap ngapel harus tampil bak arjuna biar sang wanita terpesona. Cari referensi di instagram atau artis favorit supaya keliatan keren, meskipun sebenarnya itu gak cocok buat ente kenakan.


Gimana Gan? Pada setuju kan dengan yang ane paparkan. Bahwa cowok adalah makhluk yang ingin selalu tampil sempurna di mata wanita pujaannya. Meskipun untuk itu, dia harus berkorban dan tidak menjadi dirinya sendiri. So, kalau mungkin di sini ada yang punya pengalaman lain,bisa di share di mari ya Gan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


Sumur : Pengamatan pribadi TS



Diubah oleh powerpunk 06-09-2017 22:31
0
25.8K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan