Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zigmuAvatar border
TS
zigmu
Pria di China Klaim Simpan Alien dalam Kulkas Bikin Heboh Netizen
Spoiler for alien:


Keberadaan UFO dan alien masih menjadi perdebatan hingga sekarang. Kali ini seorang pria di China mengaku menemukan alien setelah menyaksikan sendiri UFO mendarat di bumi. Jasad alien itu pun disimpannya di dalam kulkas.

Hal tersebut diungkap oleh seorang pria mengaku bernama Li yang mengunggah fotonya berpose bareng jasad alien. Ia mengaku melihat UFO berpijar melintasi langit malam di atas sungai Kuning, Binzhou, provinsi Shangdong, pada Maret lalu. Li kemudian menemukan alien itu terjebak dalam lubang lalu membawanya untuk disimpan dalam kulkas di rumahnya.

Tentu saja foto tersebut membuat heboh para netizen di China yang mempertanyakan kebenarannya. Pihak polisi pun menyelidiki hal ini dan mengungkap bahwa alien tersebut palsu. Makhluk asing berwarna pucat itu rupanya terbuat dari karet berkualitas tinggi.

"Alien yang diklaim disetrum dan ditemukan oleh seorang pria di Binzhou adalah imitasi berkualitas tinggi," tulis Kepolisian Jinan dalam akun resmi Sina milik mereka. "Tubuhnya terbuat dari karet berkualitas tinggi."

Meski telah dibantah keasliannya oleh polisi, namun para netizen malah merasa semakin tertantang. Tak sedikit yang menduga pernyataan kepolisian itu untuk mengalihkan perhatian karena aslinya memang alien sungguhan. Para blogger di China pun sibuk menghubungkan alien Shandong ini ke jejak penampakan UFO di provinsi Hubei.


0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan