Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wuzhihuiAvatar border
TS
wuzhihui
Tambahkan Sedikit Warna Pada Kursi Anda
Seorang desainer asal Jepang menemukan bahwa sebuah bahan plastik berpori, mudah menyerap air dan lebih gampang untuk diwarnai, Karena itu, itu dia menggunakan keunggulan ini pada perabot rumah tangga. Cara pembuatannya adalah merubah warna pada bahan plastik, Tidak hanya banyak berubah, namun juga bisa dijadikan tanda kepemilikian untuk para pelanggan.


akan dan kursi meja di rumah kebanyakan terbuat dari bahan kayu ataupun kaca, kombinasi warnanya sangat sedikit dan harganya pun lebih mahal. Namun jenis meja kursi ini terbuat dari bahan plastik, lukisan dan warnanya terbuat dari cat air, terlihat lebih berseni. Modal dari bahan plastik juga tidak tinggi, jika meja dan kursi memiliki warna yang cerah, anak-anak kesayangan kita jelas akan merasa lebih senang bukan?



Anak-anak juga bisa menambahkan gambar kesukaan pada perabot rumah tangga mereka sendiri, yang bisa dirancang sesuai keinginan, dan dengan begitu, meja dan kursi di rumah anda akan menjadi satu-satunya di dunia ini. Perabot rumah tangga anda yang tidak dapat ditiru orang lain, dan sesuai dengan karakter anda sendiri.



Link Sourceemoticon-Matahari http://www.kylindo.com:700/art/52

my facebook ~emoticon-Traveller
Diubah oleh wuzhihui 07-09-2017 10:22
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan