pentolkorekapiiAvatar border
TS
pentolkorekapii
Pemerkosa Karyawati BUMN Tergiur Karena Korban Tidur Tanpa Busana


DEPOK - Baihazi alias Boy, pelaku pemerkosa dan pencurian terhadap DPR, karyawan sebuah BUMN mengaku awalnya hanya ingin mengambil harta korban. Namun hasrat birahinya muncul melihat korban tertidur di kamar tanpa busana. 

"Pelaku melihat ada seorang perempuan yang sedang tidur tanpa menggunakan baju hanya menggunakan celana saja langsung berhasrat," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Rabu (30/8/2017).

Boy masuk ke rumah korban dengan cara panjat pagar kemudian merusak pintu. Dia menggunakan obeng untuk mencongkel. "Setelah pintu berhasil dibuka selanjutnya pelaku masuk," paparnya.

Dalam rumah itu pelaku mengambil uang yang berada di ruang tamu. Tak puas, dia masuk ke kamar korban untuk menggasak harta lainnya. 

Saat itulah dia melihat korban tidur tanpa menggunakan baju. "Kemudian pelaku mengambil pisau diatas kulkas dan menuju kamar kemudian membekap mulut korban dan mengancam korban agar tidak berisik," tukasnya.

Pelaku mengikat korban dan langsung merudapaksa. Setelah itu pelaku mengambil dua buah handphone dan uang yang berada didompet korban. "Setelah itu dia melarikan diri ke daerah Cilebut. Dan saat ini sudah berhasil kami amankan," ujarnya.

Boy melarikan diri ke wilayah Kabupaten Bogor. Selama beberapa hari dia berpindah tempat. Uang hasil kejahatan dia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Pelaku sebelumnya pernah bekerja di komplek tempat tinggal korban. "Dia tukang servis mesin air di komplek itu, tapi bukan di rumah korban," ungkapnya.

Pelaku dijerat pasal 365 jo 285 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pemerkosaan. "Saat ini masih terus diperiksa dan didalami keterangan pelaku. Dia ada di Polresta Depok," pungkasnya.

Boy mengaku awalnya tidak berniat merudapaksa. Tindakan bejat itu spontan dia lakukan ketika melihat korban. "Enggak disengaja, pas ngelihat aja. Tadinya cuma mau nyuri aja," katanya.

https://metro.sindonews.com/read/123...ana-1504108850

Bahaya banget tidur sendirian ga pake baju emoticon-Bingung
Bingung gw masih aja pd minta mulus 3 gw kasih deh krn TS baik hati

Spoiler for bonus 1:


Spoiler for bonus 2:
Diubah oleh pentolkorekapii 04-09-2017 14:49
0
39.6K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan