acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Posting Foto Hoax Rohingya, Tifatul: Dikirim Teman Komisi III


Jakarta- Tifatul Sembiring meminta maaf karena sudah mem-posting foto hoax krisis Rohingya di akun Twitter-nya. Ia mengaku mendapat foto tersebut dari teman di Komisi III DPR.

"Saya dikirimi sama teman Komisi III, ada foto pembantaian, tidak usah saya sebutkan namanya. Ada pembantaian, foto itu banyak, lo. Saya juga sudah koreksi," ujar Tifatul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/9/2017).

Dalam foto yang beredar di media sosial, Tifatul sempat mem-posting foto mayat yang disebutnya korban kekerasan Rohingya. Namun ternyata foto tersebut merupakan peristiwa di Thailand pada 2014.

Kini Tifatul sudah menghapus posting-annya dari Twitter. Ia juga meminta maaf kepada Akhmad Sahal yang turut di-cc oleh Tifatul.

"Bisa saja kita salah dalam menerima. Salah kita koreksi, kan begitu. Koreksi yang penting. Itu pun cc ke Akhmad Sahal. Saya minta maaf ke dia. Biasa saja," tutur Tifatul.

"Jangan terlalu baper, kalau baper pasti mati sendiri," tutup politikus PKS ini.

Sumur: https://news.detik.com/berita/362744...man-komisi-iii

Ah elah, udah itu2 aja berdua tukang pitonah ama hoax, klo kaga gerandong ya si sapi, ni sapi juga ga tau malu, kedok doank agama tapi tukang pitonah ama nge-hoax molo.emoticon-fuck
0
25.7K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan