Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudiasmanAvatar border
TS
rudiasman
Di Luar Dugaan, Acho dan Green Pramuka Ternyata…


Hampir sebulan perdamaian Acho dan Apartemen Green Pramuka disepakati. Sudah banyak langkah maju dalam pelaksanaan poin-poin perdamaian tersebut. Yang paling utama tentu saja pencabutan laporan yang dilakukan oleh Apartemen Green Pramuka sehingga status tersangka Acho bisa dibekukan alias tidak dilanjutkan.

Langkah damai kedua belah pihak itu pun mendapat sanjungan dari berbagai pihak. Terbaru, organisasi yang memayungi pengusaha properti yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada kedua pihak. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Pengelolaan Apartemen dan Rumah Susun Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia Mualim Wijoyo, di Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Quote:


“Kemudian kepada pelaku pembangunan atau pengembang atau dalam hal ini badan pengelola, mungkin ke depannya apabila ada permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Tentunya memang tidak dapat diselesaikan pada hari itu juga, kadang butuh waktu untuk penyelesaian,” tambahnya seperti diberitakan oleh Wartaekonomi.com

Pada tanggal 18 Agustus lalu, Apartemen Green Pramuka bersama kuasa hukumnya Muhammad Rizal Siregar telah mengajukan surat permohonan penghentian perkara (SP3) kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

“Kami memenuhi kewajiban sebagai pelapor, untuk merealisasi atas pencabutan perkara saudara Acho karena pencemaran nama baik dan fitnah,” tutur Muhammad Rizal Siregar, kuasa hukum Pengembang Apartemen Green Pramuka.

Pengembang Apartemen Green Pramuka, lanjutnya, membuktikan konsistensinya untuk menyelesaikan perkara dengan komika Mukhady alias Acho dengan didasari niat baik dan kekeluargaan. Rizal juga menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen Green Pramuka untuk terus meningkatkan pelayanan dengan semangat kekeluargaan.

Pengacara Acho, Thompson Situmeang mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah memfasilitasi pertemuan tersebut. Dia juga mengapresiasi sikap terbuka pihak apartemen.

"Jadi tadi ada sedikit kesepakatan yang perlu, memang tidak mungkin bisa selesai dalam waktu satu dua jam, enggak mungkin malam ini. Artinya dari pihak Green Pramuka dan Pak Acho kita sepakat menyelesaikan secara damai dan kekeluargaan," ungkap Thompson.


DAMAI LEBIH INDAH


Ember 1
Ember 2
0
34.4K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan