alnjayaAvatar border
TS
alnjaya
Minibus Berisi 9 Orang Ditembaki di Senayan
Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah minibus berisi sembilan orang ditembaki orang tak dikenal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Tiga orang mengalami luka serius.

Kejadian berlangsung Selasa dini hari. Minibus bernomor polisi B 1588 PYZ itu tiba-tiba didatangi sekelompok orang yang berasal dari dua kendaraan roda empat.

Mereka langsung merusak mobil dan memberondongnya dengan senjata api. Iwan, salah satu korban, mengatakan kejadian begitu cepat.

"Saya duduk di tengah dan tiba-tiba mobil diserang. Kami hendak pulang saat itu," kata Iwan yang mengaku berpesta miras di kawasan parkir timur Senayan tak lama sebelum penyerangan, Selasa 15 September 2017.

Para pelaku melarikan diri setelah menyerang. Korban lantas mendatangi Polsek Tanahabang untuk melaporkan peristiwa ini. Kini, kasus penyerangan tengah ditangani Polsek Tanahabang.

http://news.metrotvnews.com/peristiw...aki-di-senayan

ane jadi mikir ama isi berita


Mobil Minibus Ditembaki OTK di Senayan




JAKARTA (Pos Kota) – Satu mobil minibus ditembaki oleh orang tidak dikenal [OTK] di Jalan Asia Afrika, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, (5/9/2017) dinihari.

Kaposek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, peristiwa bermula saat korban nongkrong bersama sembilan rekannya di Jalan Asia Afrika di Plaza Barat.

“Mereka nongkrong – nongkrong. Nah, sekitar pukul 02.00 ini mereka cek cok mulut dengan kelompok pemuda lainnya yang kebetulan juga sedang nongkrong disitu. Namun, dari kelompok korban ini mereka sudah minta maaf. Intinya sudah berdamai. Mereka kemudian pulang menggunakan Toyota Avanza,” katanya saat dikonfirmasi.

Namun, saat hendak pulang dengan berputar di Jalan Asia Afrika ke arah TVRI dan naik jalan layang tiba-tiba korban dikejar dengan dua mobil jenis sedan dan minibus.

“Dikejar, terus mengeluarkan tembakan ke bagasi. Tidak ke arah pengemudi, ke arah bamper ya. Beberapa kali tembakan lah ya, sekitar tiga atau empat. Akhirnya korban menepi di depan Ladogi (Gatot Subroto),” tutur Lukman.

Tidak hanya sampai di situ, saat turun dari jalan layang Jalan Gatot Subroto salah satu pelaku turun dari mobil dengan melakukan perusakan terhadap mobil korban menggunakan stick baseball.

“Setelah menepi dari pelaku ini bawa stick baseball mukulin kaca mobil seperti spion dan lainlain. Yang didalam mobil tetap bertahan, akhirnya ada yang kena pecahan kaca, kena tongkat pemukul lalu pergi pelaku,” tandasnya.

Saat ini para pelaku masih dalam penyelidikan polisi, motif pelaku tersebut juga belum diketahui.

(yendhi/sir)

http://poskotanews.com/2017/09/05/mo...tk-di-senayan/
Diubah oleh alnjaya 05-09-2017 04:21
0
11.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan