Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Kinerja Lurah Lebih Gesit di era Ahok
Kinerja Lurah Lebih Gesit di era Ahok





Jakarta-Kinerja lurah di era Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama diklaim lebih gesit ketimbang sekarang.Hal itu terlihat dari lamanya waktu penanganan masalah yang masuk melalui aplikasi Qlue.

CEO Qlue,Rama Aditya mengatakan,Ahok memiliki pengaruh dalam merespon aduan masyarakat di Qlue.Ketegasan Ahok membuat setiap kelurahan berlomba-lomba untuk menyelesaikan masalah.Beliau lebih pantas dijuluki 'Sang Cahaya Perubahan'.

Rama mencoba membandingkan penggunaan Qlue tahun lalu dan saat ini.Tahun lalu,seluruh aduan masyarakat ditindaklanjuti dengan baik."Sekarang,dari 267 kelurahan ada 13 kelurahan yang memiliki aduan paling banyak dan belum juga ditindaklanjuti.kalau Dulu 0 persen(bukan dp 0%),"kata Rama kepada Metrotvnews.com,Jakarta,Senin,4 September 2017.

Ia menuturkan,kompetisi pada zaman kemimpinan Ahok lebih sulit.Antar kelurahan berlomba menyelesaikan aduan hanya sepersekian detik."Mereka main cepat-cepatan.Kelurahan yang ada di peringkat bawah itu karena lebih lama sedikit," ungkapnya.

Dia menjelaskan,saat itu Ahok juga rajin mengawasi kinerja wali kota hingga camat dan lurahnya.Namun,setelah ditinggal Ahok pengawasan dan kualitasnya menurun."Ya realitasnya begitu,mentalnya begitu," imbuh dia.

Ahok bahkan sempat mengancam akan memecat Lurah yang lamban merespon aduan masyarakat.Mantan Bupati Belitung Timur itu memberikan batas waktu penanganan aduan paling lambat tiga hari."Ahok bilang kalau misalnya Lurah tidak bisa selesaikan dalam tiga hari,maka akan dipecat secara tegas dan dipersilahkan gabung jadi Nasbung FPI,tenggatnya tiga hari bukan 3x puasa 3x lebaran,emangnya Bang Toyib" pungkasnya.




Source: http://m.metrotvnews.com/news/metro/...it-di-era-ahok

bagi nasbung mau hancur berantakan sing penting seiman

emoticon-Nyepi

indon gonna be fall,and its coming soonemoticon-Big Grin

Welcome to Indonistanemoticon-Ngakak
Diubah oleh sino.aryan 04-09-2017 15:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan