Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelaroundAvatar border
TS
travelaround
8 Festival Bertema Korea di Bulan September yang Bisa K-Lovers Datangi

Kabar gembira buat ente-ente yang demen dengan segala hal yang berbau Korea. Di sepanjang bulan September 2017 mendatang ada 8 festival bertema Korea yang digelar di Jakarta dan sekitarnya nih Gan. Festival ini diselenggarakan agar hubungan dua negara maupun antar masyarakatnya bisa lebih dekat. Festival diadakan juga agar masyarakat Indonesia semakin kenal budaya dan pariwisata Korea.

Jadi festival bertema korea apa aja nih yang bisa Agan kunjungi di bulan September 2017 ini? Cekidot

K-Content Expo 2017



Acara yang digelar di tanggal 2-3 September 2017 di JIExpo Hall C1 dan C2 serta tanggal 4-5 September 2017 di Sheraton Hotel Gandaria City ini akan menyuguhkan kepada pengunjung berbagai pengalaman menikmati beragam konten hiburan asli Korea. Mulai dari broadcasting, game, animasi, karakter, komik, hingga produk kecantikan khas Korea. Di acara yang digagas Korea Creative Content Agency ini juga akan ada booth spesial milik SM Entertainment dan panitia Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 loh.

Music Bank in Jakarta



K-Pop fans mana suaranya? Acara yang satu ini ane yakin banyak ditunggu oleh para penikmat KPOP. Music Bank ini akan digelar pada tanggal 2 September 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta dan diramaikan oleh boyband girlband terkenal Korea seperti EXO, BAP, Astro, NCT 127, dan GFriend.

K-Pop world Festival



Korean Cultural Center (KCC) menggelar K-Pop World Festival di JIExpo Kemayoran pada 3 September 2017 dan akan menyuguhkan kompetisi K-pop Cover Dance dan K-Pop Sing. Ada 16 kontestan yang akan bertanding dan nantinya pemenangnya akan dipilih untuk mewakili Indonesia di ajang KWF Global Audition di Changwon, Korea, 29 September mendatang.

Korea Brand & Entertainment Expo



Acara yang digelar Korea Trade-Investment Promotion Agency (Kotra) dan Korea International Trade Association (KITA) di Sheraton Gandaria City tanggal 4-5 September mendatang ini akan berfokus pada perluasan K-brand dan K-entertainment di Indonesia. Katanya sih akan ada dua personel Super Junior yang datang bersama personel Running Man Song Ji Hyo juga nih Gan.

Korea-Indonesia Media Installation Art Exhibition



Tahun ini merupakan kali kelima penyelenggaran eksibisi bersama antara seniman Korea dan Indonesia di ajang Korea Indonesia Media Installation Art Exhibition. Event yang satu ini akan diadakan mulai dari 7-17 September di Edwin's Gallery, Kemang dan akan memamerkan karya dari 8 seniman (4 dari Korea dan 4 dari Indonesia) yang bertema Nomadic Traveler.

Korea-Indonesia Film Festival



Suka nonton film-film Korea dan Indonesia? Jangna lupa juga untuk menyaksikan sejumlah judul film Korea dan Indonesia yang akan diputar dalam Korea-Indonesia Film Festival di CGV Cinemas Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya mulai dari 14-17 September 2017. Akan ada 14 film yang diputar di festival ini loh Gan.

Korea Festival: Travel, Food & Hanbok



Korea Festival :Travel, Food dan Hanbok yang akan diadakan di Lotte Shopping Avenue pada tanggal 21 - 24 September 2017 mendatang Gan. Event yang diadakan oleh Korea Tourism organization dan aT (Korea Agro-Fisheries &Food Trade Corp) ini akan menyajikan beragam aktivitas seru seperti pertunjukan Samulnori dan K-beauty show.

K-Fish Festival



Yang suka wisata kuliner wajib datang nih di K-Fish Festival yang akan diadakan di dua lokasi (29 September di Grand Hyatt Hotel Jakarta dan 30 September-1 Oktober di Lotte Mart Bintaro). Event yang satu ini akan menyuguhkan berbagai hidangan seafood terbaik dari Korea yang pastinya sayang kamu lewatkan. Selain bisa manjain lidah, di sini pengunjung juga bisa berfoto di photo booth dan menyaksikan cooking show.



sumber
0
10K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan