powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Saking Butuhnya, Di Negara Ini Udara Harus Di Impor Dari Negara Lain

HOT THREAD KE 33
*04 September 2017*




Ini Yang Kita Rasain Saat Kerjaan Nggak Sesuai Harapan Dan Diremehkan Orang Lain
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa waktu lalu China sempat menggegerkan warga dunia karena udara bersih yang dijual dalam bentuk kalengan. Walau mungkin kedengarannya tidak masuk akal, namun hal itu benar adanya. Memang di China udara ada yang dijual, ini karena udara disana yang tercemar dan mereka memutuskan untuk mengimpor udara bersih dari negara lain. Akhirnya beberapa perusahaan menjual udara bersih ke China.

Salah 1 produk udara yang paling laris adalah “Vitality air”. Dan kemanakah produk udara bersih ini di jual?


1. Iran


Negara Iran merupakan negara yang tingkat polusinya paling tinggi di dunia, Iran menduduki posisi pertama karena banyak sekali industri yang berdiri di sana. Oleh karena itu bukan rahasia umum lagi jika negara itu sangat membutuhkan udara bersih, dan krisis polusi yang terjadi disana bahkan mencapai tahap kritis di semua elemen, udara, air bahkan makanan. Dan “Vitality air” mengaku jika perusahaan mereka juga mengirim udara bersih kemasan ke negara di Timur Tengah ini.



2. China



China juga memiliki tingkat polusi yang tinggi, oleh karena itu udara bersih dalam bentuk kemasan sangatlah laku disana. Harganya pun bervariasi, mulai dari 3 ribu, 6 ribu, bahkan ada yang dijual sampai jutaan rupiah. Banyak sekali produk udara bersih kemasan yang laku keras disana, terutama di kota besar seperti Beijing dan Xi’an



3. India



Yang ketiga adalah India, negara ini memang mendapatkan predikat sebagai negara tercemar bahkan sampai mengalahkan China. Udara bersih kemasan juga sangat laris di negara ini, masyarakat bisa mendapatkan udara ini dengan harga yang mencapai ratusan ribu setiap kemasnya. Memang agak mahal daripada negara lain, tapi nyatanya udara bersih kemasan itu masih tetap diminati di negara itu.



4. Pakistan


Rencananya produk “Vitality air” ini juga akan masuk ke Pakistan, bahkan sudah ada agen yang masuk di daerah Karacchi. Negara ini tak kalah seperti India, udaranya sudah tercemar. Bahkan 3 kota di Pakistan dinyatakan sebagai kota terkotor dan tidak layak dihuni manusia. Kemungkinan produk kemasan udara ini akan laku keras juga disana.



5. Eropa



Beda lagi kalau di Eropa, walau benua yang satu ini tidak mengalami krisis udara tapi benua ini juga menjual udara bersih dalam bentuk kalengan. Memang terkesan konyol tapi udara ini mulai laku di pasaran. Udara yang dijual juga memiliki beberapa varian, seperti tempat dimana udara itu diambil. Wah mungkin kalau kalian ke Paris bisa nih beli ya, dibawa pulang ke Indonesia dijadikan oleh-oleh hehehe!


Nah, gimana GanSis udah pada paham kan? Mungkin bagi kita udara bersih merupakan hal yang sepele ya, eits tapi jangan salah. Udara adalah komponen paling penting dalam hidup manusia ataupun mahkluk lainnya. Tanpa udara kita juga tidak bisa hidup lho ya! So, jaga lingkungan jangan sampai cemari udara karena kalau udah krisis mahal harganya! Jangan lupa share ke temen ente!


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star





Sumur :
Ref
Ref2
Diubah oleh powerpunk 04-09-2017 00:06
0
26.8K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan