currahee5982Avatar border
TS
currahee5982
Yuk Intip Makanan Favorit Para Kepala Negara Di Dunia!
HT#2





Menjadi seorang pemimpin suatu negara memang selalu mendapatkan fasilitas kelas satu. Mulai dari hal pakaian, kendaraan, hingga fasilitas-fasilitas lainnya yang tak sama dengan orang awam. Namun ternyata untuk urusan makanan, para Kepala Negara memiliki makanan kesukaan yang juga sama seperti masyarakat biasa.
Seperti apa makanan-makanan favorit beberapa Kepala Negara di Dunia? Yuk Kita Intip....!

1. Joko Widodo





Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi memiliki selera makanan yang boleh dibilang sederhana. Salah satu menu yang jadi favoritnya adalah sate buntel. Sate yang berasal dari solo ini adalah daging kambing cincang yang dibungkus lemak, dan dibakar dengan bumbu kecap. Selain itu Presiden Jokowi juga menyukai Gudeg dan SeaFood. Salah satu restoran sea food favoritnya adalah Wiro Sableng yang terletak di Kelapa Gading.

2. Donald Trump





Dibandingkan dengan pendahulunya Barack Obama, Presiden Donald Trump memiliki makanan favorit yang berbeda. Jika presiden sebelumnya, Barrack Obama, mungkin terkenal dengan sejumlah menu makanan sehat, berbeda dengan Trump. Beberapa menu makanan Trump bahkan dianggap kurang sehat.
Trump paling suka dengan makanan Sandwich meatloaf. Trump tidak hanya mencintai meatloaf yang dibuat juru masak Gedung Putih, dia bahkan memaksa orang lain untuk makan makanan tersebut saat berada di sana. Selain menu di atas, Trump juga menyukai Burger, Saus Tomat, Keripik Kentang dan steik.

3. Ratu Elizabeth





Mungkin sebagian dari kita penasaran dengan apa yang dikonsumsi oleh anggota keluarga kerajaan setiap harinya, tak terkecuali Ratu Elizabeth II, pemimpin terlama Kerajaan Inggris--setidaknya hingga saat ini.
Ratu Elizabeth II membutuhkan 20 koki untuk membuat jamuan khusus di Istana Buckingham. Ratu bisa menjamu tamu hingga 100 orang dalam sehari. Selain itu Ratu Elizabeth juga harus mempersiapkan hiburan lain saat penjamuan makan siang maupun makan malam.
Para koki tersebut juga mampu menyuguhkan santap siang dan malam dengan total makananan hingga 57.000 porsi, seperti dikutip dalam laman telegraph.co.uk Selasa 3 Mei 2016.
"Makanan sehari-hari Ratu terbebas dari karbohidrat. Ratu senang menyantap steak daging sapi atau ikan panggang yang disajikan dengan salad. Ketika sore hari jika sempat ia meminum teh" menurut salah satu koki kerajaan. Ratu juga sangat menyukai cokelat yang dibuat oleh Bendicks dan Charbonnel et Walker. Untuk makanan penutup Ratu Elizabeth sangat menyukai sajian puding buah bernama Boîtes des fraises.

4. Vladimir Putin





Presiden Rusia Vladimir Putin yang dikenal sebagai sosok yang misterius ternyata seorang penggemar Es krim pistachio. Sebelum makan, pemilik nama lengkap Vladimir Hankock Vladimirovich Putin ini memerintahkan staffnya untuk mengetes makanannya untuk memastikan bahwa makanan yang disajikan tidak ada racunnya.
Pistacio adalah sejenis tanaman penghasil biji-bijian yang dikenal sebagai kacang pistacio. Tumbuh sebagai perdu hingga setinggi 10 m, pistacio biasa ditanam di daerah kering di Iran, Turkmenistan dan Azerbaijan barat. Bijinya yang hijau cerah digunakan penghias makanan. Selain dimakan sebagai camilan, kacang ini juga sering digunakan sebagai isi es krim,pie, biskuit atau kue-kue.

5. Kim Jong Un





Seorang personal sushi chef Kim Jong-un yang bernama Kenji Fujimoto (bukan nama sebenarnya) menyebutkan bahwa pemimpin Korea Utara ini punya makanan dan minuman kesukaan yang tak pernah ia tinggalkan. Chef yang telah bekerja selama 13 tahun dengan Kim Jong-un ini menyatakan Kim Jong-un sangat menyukai sushi, steak, kaviar dan Cristal champagne yang bisa ia habiskan hingga dua botol dalam sekali minum. Selain itu putra mantan Presiden Kim Jong Il ini adalah penggemar berat kudapan yang berasal dari susu, yaitu keju.

Gimana Menurut agan dan sista? dari beberapa makanan di atas ada yang favorit Agan ga? kalo iya selamat!! Anda sudah mewarisi sedikit kriteria calon pemimpin!
emoticon-Toastemoticon-Toast

"Cendol Dan Komen Harap Ditinggal"
Diubah oleh currahee5982 03-09-2017 13:11
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
32.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan