noneedanameAvatar border
TS
noneedaname
Prediksi-Prediksi Series The Walking Dead Season 8
Salam agan sista semua emoticon-Malu (S)

Selamat datang di trit newbie ini, trit yang sangat amat sederhana emoticon-Smilie




Langsung aja ngga pake basa-basi.
Beberapa waktu ini orang dibikin heboh sama serial TV populer yang berjudul Game of Thrones. Serial asal Amerika yang memang pantas diakui kesuksesannya, terbukti dari beberapa penilaian situs reviewer bahkan serial ini mampu menembus nilai 9,5dan ada yang sampai 10. emoticon-Genit

Kesuksesan serial ini mampu menghipnotis penonton hingga terbawa suasana juga emosi untuk ikut menerka-nerka bagaimana alur cerita dari setiap episodenya, bagaimana nasib dari tokoh-tokohnya. Saking heboh, bahkan beberapa waktu lalu pihak HBO sebagai pemegan hak siar pun diretas, tentu hal semacam ini kecil kemungkinan untuk terjadi bila memang film tersebut tidak terlalu fenomenal.

Namun trit ini ane buat bukan untuk membahas kesuksesan series Game of Thrones, tapi ane mau bahas sebuah series yang awalnya cukup ngetop tapi bisa dibilang semakin tenggelam sekarang.





Yup, ane bakal bahas tentang series The Walking Dead.

Boleh dibilang series ini terlupakan/tenggelam karena fenomena Game of Thrones, walaupun sebenernya banyak faktor lain yang bikin penonton beranjak meninggalkan series ini.

Cuma menurut ane series The Walking Dead yang udah mau memasuki season final ini masih pantes kita bahas, kira-kira gimana teori tentang cerita di sesason 8 yang akan datang, bagaimana nasib-nasib para tokohnya, dan bagaimana series ini akan berakhir.

Ada perhatian yang cukup dari para penggemar saat awal pertemuan kelompok Rick Grimes dengan Negan, kalau agan sista masih ingat saat beberapa anggota kelompok Rick dieksekusi oleh Negan (Glen dan Abraham). Ini menjadi semacam daya tarik kembali bagi series ini untuk memanggil para penggemarnya, seakan ada penekanan bahwa series ini sedang tidak menuju pada cerita yang semakin membosankan, namun penonton masih bisa dibuat terkesima oleh alur-alur cerita yang mengejutkan, bagaimana tokoh-tokoh yang cukup penting masih bisa terbunuh dan semuanya tidak dalam keadaan yang aman.

Dan di season 8 yang akan datang sepertinya "pertempuran besar" akan disajikan. Cerita dari series ini akan menuju puncaknya.
Lalu apa saja sih prediksi-prediksi ceritanya.


Spoiler for Teori 1:



Spoiler for Teori 2:



Spoiler for Teori 3:



Spoiler for Teori 4:



Spoiler for Teori 5:



Spoiler for Teori 6:





Hal-hal diatas tidak lebih dari sebuah presiksi, tidak ada bocoran dari pihak mana pun. Hanya sebuah terkaan dari salah satu penggemar series tersebut.

Dan untuk mengetahui sebenarnya yang akan terjadi dalam series ini maka don't ever miss it. Pantengin terus seriesnya yang akan diputar mulai bulan oktober tahun ini.

Trit ini ada hanya untuk hiburan, teori-teori ini pun dibuat just for fun.

Demikian trit ane yg super duper sederhana ini...
Maafin keamatiran ane menulis trit atau ada hal2 yg tidak berkwnan lainnya.
Mohon ane jangan didemo emoticon-Malu (S)


Referensi 1

Referensi 2
Diubah oleh noneedaname 28-08-2017 18:16
benny.joe198501
benny.joe198501 memberi reputasi
-1
44K
245
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan