Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Untuk Genjot Penjualan, Meikarta buka counter di Atrium Lippo mall Puri Jakarta Barat
Nama kota raksasa baru garapan Lippo Group diberi nama “Meikarta” yang tahap pertama bakal dibangun di atas lahan seluas 5 juta m2, dan bakal terus bertambah luas lagi. Ga tanggung-tanggung, nilai investasi mega proyek ini pun tembus Rp 278 triliun. Keseriusan membangun kota ini dibuktikan lewat diluncurkannya penjualan 200 ribu unit apartemen Meikarta. Untuk mendukung aktivitas para penghuninya, secara bertahap di kawasan ini pun dibangun fasilitas umum hingga komersial, mulai dari Rumah Sakit, sekolah, gedung pameran skala internasional, mall, pusat riset sampai tempat berkumpulnya start up ala Silicon Valley.


Image inilah.com
Bahkan Libur panjang di akhir pekan ini, dimana banyak pusat perbelanjaan diserbu pengunjung untuk bersanta bersama keluarga, rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh Lippo Group untuk terus menggenjot penjualan apartemen Meikarta. Di Atrium Lippo mall Puri Jakarta Barat, Meikarta membuka counter yang sangat besar untuk menjaring pengunjung mall supaya membeli unit apartemen.
Yuni, salah satu sales Meikarta menjelaskan tipe Tower yang 1 lantai paling sedikit isi unitnya di A dan C berisi 8 unit. Lalu kalau penghuni ingin mendapatkan pemadangan dekat Central Park akan ada tambahan biaya. Karena pemandangan di sana indah dan menyegarkan.

Harga termurah yang ditawarkan Rp127 juta ada di tower S dan T yang 1 lantai berisi 20 unit apartemen.Untuk menambah semarak acara penjualan dibuka " Lelang Cantik Meikarta" yaitu lelang Hp Samsung S8 mulai dari harga Rp.100,000. Kegiatan ini nampaknya mendapat sambutan hangat dari pengunjung mall, karena terlihat banyak yang melakukan transaksi.

Itulah dia informasi tentang mega proyek Meikarta yang menelan nilai investasi 278 T, dimana saat long weekend kayak sekarang pun banyak juga konsumen menyerbu counter meikarta, mungkin buat agan yang berencana membeli apartemen, bisa langsung merapat counter Meikarta yang ada di Atrium Lippo mall Puri Jakarta Barat.
Sumber Thread 1| Sumber Thread 2
0
5.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan