yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Tipe Orang Tua Dilihat dari Cara Membalas Chat Anaknya Saat Minta Izin
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Semua orang tentunya memiliki kesibukan yang berbeda-beda sesuai dengan profesi dan status masing-masing. Jika orang yang sudah bekerja, mungkin waktunya lebih banyak dihabiskan untuk menyelesaikan tugas pekerjaan. Sedangkan anak remaja yang masih sekolah maupun yang sudah kuliah tentu lebih gemar nongkrong bareng teman sampai larut malam. Untuk yang ngekos mungkin bebas bisa pulang dan pergi kapan saja. Nah, sedangkan untuk yang masih tinggal bersama kedua orang tua, tentu harus meminta izin terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk pergi main atau melakukan kegiatan yang bisa membutuhkan waktu lama.

Bisa dikatakan, anak remaja adalah makhluk nokturnal yang sudah terbiasa pulang larut malam. Mungkin sampai sekarang, kamu pun masih sering nongkrong bareng teman-teman sekolah atau kampus walau hanya sekadar ngopi bareng. Sebelum pulang larut malam, tentunya kita terlebih dahulu mengabari orang tua di rumah agar tidak khawatir. Di zaman modern seperti sekarang, untuk meminta izin ke orang tua bisa lewat chat atau SMS. Setiap orang tua tentu memiliki cara yang berbeda-beda saat membalas chat anaknya ketika anaknya meminta izin. Ada yang santai, ada juga yang ribet. Hal itu pun tergantung dengan izin yang kamu ajukan. Kalau minta izinnya untuk nginep di rumah pacar dua bulan, tentu akan sulit untuk diperbolehkan.

Namun, anak remaja pun memiliki caranya tersendiri agar rencana mereka untuk bermain atau pergi bareng teman bisa diizinkan oleh kedua orang tua. Gaya ayah dan ibu dalam memberikan izin juga bisa berbeda. Jika pada umumnya mungkin sosok ayah akan lebih santai dibanding sosok ibu yang agak ribet dan selalu merasa khawatir. Namanya juga orang tua, pasti ada rasa khawatir berlebihan saat anaknya minta izin. Nah, berikut tujuh tipe orang tua saat anaknya minta izin lewat chat. Dari yang serius sampai yang kocak, mana tipe orang tuamu di bawah ini?

Spoiler for 1. Ibu yang sudah terlanjur ingin memiliki cucu:


Spoiler for 2. Bukan ibu-ibu namanya kalo gak rempong:


Spoiler for 3. Karena kerja kelompok adalah alasan yang paling klasik:


Spoiler for 4. Papah tipe ngeselin + gak jelas:


Spoiler for 5. Intinya beliau gak mau beliin:


Spoiler for 6. Antara jutek sama irit dalam pamakaian kata-kata:


Spoiler for 7. Tipe yang paling sering ditemui, tipe typo + kepencet:


Itulah beberapa tipe orang tua dilihat dari caranya membalas chat anaknya ketika minta izin. Mungkin terkadang orang tua tidak selalu megizinkan anaknya untuk pulang malam. Bukan tanpa alasan orang tua melarang anak kesayangannya untuk berkegiatan di malam hari, namun rasa khawatir membuatnya terkadang susah tidur saat anaknya belum pulang ke rumah. Nah, di antara tipe orang tua di atas, mana tipe orang tuamu saat dimintai izin?


Sumber : Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
15.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan