moccadAvatar border
TS
moccad
Curhat Istri Opick: Dilema Poligami dan Janji Masuk Surga
Penyanyi Opick diketahui telah menikah lagi secara diam - diam dengan penyanyi latarnya. Istri dari pria yang bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus, Dian Rositaningrum terkejut dan menggugat cerai karena dimadu.

Dian Rositaningrum yang telah membina rumah tangga selama 15 tahun bersama Opick menyayangkan sikap suaminya yang baru mengaku telah menikah lagi setelah ketahuan. Jika kondisinya seperti ini, dia lantas mempertanyakan apakah seorang istri tetap harus menerima dengan iming-iming masuk surga?

"Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu? Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan, dengan teriak ini sudah takdir. Terimalah maka kau masuk surga," tulis Dian Rositaningrum. Padahal syarat untuk bisa masuk surga, kata istri Opick ini, bukan karena bersedia dipoligami melainkan akhlak yang baik dan takut kepada Allah.

Dian Rositaningrum merasa syok dan dipaksa untuk menerima keputusan suaminya yang telah menikah lagi. Jika dia menolak, maka anak-anak dan keluarga besar juga harus menanggung akibatnya.

"Anak-anak korbannya. Harusnya ia bisa hidup bersama ibu bapaknya. Tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa semua orang yang terlibat. Istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar," tulisnya. "Berpikirlah wahai imam ( Opick ) yang bijaksana. Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lubang yang baru."

https://m.tempo.co/read/news/2017/09...ji-masuk-surga

Kalau ajaran kepercayaan sudah dipertanyakan.. bisa bahayah...

Semoga gak didemo
Diubah oleh moccad 02-09-2017 12:20
0
3.4K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan