Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Indra Lesmana Ditangkap Polisi
Spoiler for terborgol:


Polisi menangkap Indra Lesmana (19) bersama dua rekan lainnya yaitu RM (18) dan EG (23). Ketiga orang tersebut ditangkap karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Jakarta.

Kasubdit V Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Ridwan Soplanit mengatakan penangkapan para pelaku begal tersebut bermula dari laporan polisi nomor LP/585/K/VIII/2017/RJT/SEK CR tanggal 6 Agustus 2017 dengan korban HA.

Modus yang biasa dilakukan pelaku RM dan Indra ini yaitu dengan cara menyusuri tempat-tempat yang sepi dan target berkendara sendiri.

Ketika melihat target di lokasi sepi dan berkendaraan sendiri, pra pelaku pun mendekati dan memepet motor korban. Setelah korban berhenti, pelaku pun langsung merampas motor korban, beserta harta benda lainnya.

"Jadi saat korban berhenti, pelaku langsung menodongkan celurit ke korban, kalau korbannya melawan, tersangka tidak segan untuk membacok korban," ujar Ridwan di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Setelah mendapatkan sepeda motor dan handphone, kemudian barang hasil begal tersebut dijual kepada EG.

Saat menangkap para pelaku pada 20 Agustus 2017 lalu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti satu sepeda motor, satu handphone dan dua buah celurit.
sumur
Semoga Indra Lesmana mendapat keadilan

Indra Lesmana Ditangkap Polisi

Indra Lesmana Ditangkap Polisi
Diubah oleh nasbungdiehard 02-09-2017 06:59
0
6.5K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan