iskrimAvatar border
TS
iskrim
Benda yang Bikin Bingung Setelah Dibeli, Ente yang Mana, Gan?
Benda yang Bikin Bingung Setelah Dibeli,
Ente yang Mana, Gan?





[ HT# 145 ]

Keinginan setiap manusia untuk memiliki benda idaman pastinya pernah kita alami juga. Dan diawal memilikinya keinginan yang terkadang melampaui pemikiran atau ekspetasi akhirnya suka membuat kita bingung sendiri. Membeli barang mewah mungkin wajar kalau kita bingung memakainya, tapi kadang benda 'murah' sekalipun terkadang juga membuat kita bingung.

Kebingungan ini biasanya dilalui saat masa-masa 'perkenalan' meskipun benda tersebut sering kita lihat sehari-hari baik di dalam rumah sampai lingkungan pergaulan kita sendiri. Nah, ada beberapa benda yang menurut ane sampai sekarang masih suka 'membingungkan' ketika kita baru memilikinya. Berikut contoh yang akan ane share dibawah ini. Check in shoow, Gan!




1. Meja dan Lemari




Sekarang emang jamannya serba praktis, meja dan lemari pun kini hanya sebesar koper mudik ketika belum dirakit. Nah, ketika ente baru saja membelinya apakah ente yakin bisa langsung merakitnya, membaca buku manual yang jlimet dengan berbagai ukuran baut dan mur serta penampakkan gambarnya aja udah bikin kepala pening. Kalau ane sih nggak mau ambil pusing mending suruh mas nya rakitin di tempat aja.




2. Jebakan Tikus




Nah, kalau benda ini emang termasuk jarang orang pakai tapi ane yakin setiap orang tahu entuk dasar jebakan 'betmen' tikus ini seperti apa. Sebenarnya bentuknya sangatlah sederhana, tapi coba ente pertama kali menggunakannya ane yakin pasti ente akan bingung bagaimana memasang umpan di kail dan mengatur pengunci pintu jebakannya.




3. Remote




Ini sebenernya berlaku dengan remote apa aja, benda ini pun sebenernya bukanlah benda asing yang kita lihat dan pegang. Tapi begitu ente membeli sebuah TV atau audiophile pastinya akan kelabakkan mengatur dan memahami tombol demi tombolnya. Paling nggak butuh 2-3 hari untuk menghafal dan menyesuaikan settingan yang diinginkan.




4. Puzzle




Dari point judul yang ane kasih tahu aja pastinya ente udah paham bener deh gimana membayangkannya. Yup puzzle, origami dan sejenisnya adalah benda permainan yang selalu membuat penasaran dan pastinya juga membingungkan.




5. Antena




Hm, soal ini ane sebenernya paling males jelasinnya, yah karena dulu sering banget bongkar-pasang antena tivi, mengatur posisi dan naik turun plafon menjadi hal yang menyebalkan, membingungkan dan membuat tenaga cepat terkuras. "Krim, dikit lagi,..puter kiri dikit, beloom..kananin dikit dong!" Nah, yang dibawah sih enaknya cuma tereak-tereak, lah kita yang diatas genteng udah kepanasan harus naik turun rumah. Ce-pe dweeeh!





6. Jam




Nah, kalo ini sepertinya juga membingungkan pemilik barunya. Mau semahal apapun, secanggih apapun kalau urusan akurasi waktu, kalender, alarm di jam biasanya selalu bikin kita bingung, kalau udah nyerah serahin aja ke penjualnya minta lagsung disettingin semua. Hehehe.




7. Catur




Ealah, Krim! Semua orang juga udah pada tahu kaleee kalau catur itu emang permainan olahraga yang superduper membingungkan. Udah belinya bingung (karena sekarang jarang toko menjual permainan catur, musti ke toko besar) eh... setelah kebeli masih bingung juga cara menanginnya. Dasar!




guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM

Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim
SUMUR: BLOG ISKRIM
Sumur Gambar : Oom Gugel
Sotoshop : iskrim




>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<
Diubah oleh iskrim 31-08-2017 09:05
0
41.5K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan