BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Peragaan lingerie Victoria's Secret 2017 akan digelar di Shanghai

Pertunjukan Victoria's Secret.
Ada yang baru dalam peragaan lingerie Victoria's Secret tahun ini. Untuk pertamakalinya dalam 40 tahun sejarah perusahaan Amerika Serikat tersebut, mereka akan memamerkan koleksi terbaru di Benua Asia.

Kabar soal pemilihan kota di Asia ini sudah beredar sejak Mei 2017 ketika US Magazine mengutip seorang sumber anonim menyebut nama Shanghai, Tiongkok, sebagai arena baru peragaan lingerie Victoria's Secret.

Saat itu, beberapa bidadari--sebutan untuk model jenama lingerie itu--, yaitu model asal Tiongkok Ming Xi dan Sui He, serta bidadari veteran Alessandra Ambrosio juga tengah pesiar di Negara Tirai Bambu. Mereka mengunggah foto-foto saat sedang pelesir di sana.

Pada Rabu (30/8/2017), Victoria's Secret membenarkan kabar tersebut melalui akun Instagram resmi mereka, @victoriassecret.
A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret) on Aug 29, 2017 at 7:00am PDT

"Breaking 2017 #VSFashionShow news: Shanghai, we're coming for you," tulis akun media sosial rumah mode lingerie ini dalam foto yang diunggah Rabu (30/8/2017).

Lewat unggahan foto tersebut, resmi sudah Shanghai menjadi lokasi peragaan busana tahunan Victoria's Secret yang terkenal megah. Acara itu akan berlangsung pada 28 November 2017 dan disiarkan langsung oleh CBS ke 190 negara.

Sebelumnya, peragaan busana yang selalu menampilkan penyanyi-penyanyi berkelas dunia ini, hanya diselenggarakan di Amerika Serikat atau Eropa, seperti di Paris, Cannes, London, New York, Los Angeles, dan Miami.

Nama-nama model yang akan tampil di Shanghai pun sudah diumumkan. Beberapa di antaranya adalah Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell, dan Taylor Hill.

Tak lupa juga bidadari senior Adriana Lima, Alessandra Ambrosia, Karlie Kloss, serta Lily Aldridge.

Selain itu ada juga empat model yang bukan dari ras kaukasoid yang dikabarkan telah lulus audisi sejauh ini. Mereka adalah Amilna Estevao, Estelle Chen, Mayowa Nicholas, dan Alecia Morais.

Penggunaan model dari berbagai ras ini disebut-sebut sebagai langkah Victoria's Secret untuk menggambarkan keanekaragaman dan anti-rasisme.

Sebabnya, selama bertahun-tahun--seperti yang disebut dalam ulasan Refinery29--Victoria's Secret dianggap hanya mau menampilkan para perempuan yang tinggi semampai dari kalangan kulit putih atau latin.

Namun, keputusan untuk memasukkan Gigi Hadid ke dalam jajaran bidadari yang akan memamerkan koleksi terbaru itu bisa menjadi bumerang bagi Victoria's Secret.

Pasalnya, Gigi Hadid baru saja tersangkut isu rasisme. Model berusia 22 tahun ini pernah dianggap menghina Buddha.

Dalam salah satu video yang diunggah sang adik--Bella Hadid--Gigi terlihat sedang memegang kue kering berbentuk kepala Buddha. Di sana, kekasih Zayn Malik ini ikut memicingkan mata, membuatnya menjadi lebih sipit, meniru mimik Buddha pada kue tersebut.

Video ini sempat mengundang kemarahan banyak orang. Tak sedikit pula yang berniat melaporkan Gigi kepada pemerintah Tiongkok agar dirinya tak diizinkan bertandang ke negara tersebut.

Ada juga yang menyarankan agar kehadiran Gigi Hadid sebaiknya diganti dengan sang sahabat yang juga menjadi salah satu bidadari tahun lalu, Kendall Jenner.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Kendall jenner juga turut berpartisipasi dalam peragaan di Shanghai nanti.

Victoria's Secret juga belum mengonfirmasi lebih lanjut penyanyi yang akan ikut memeriahkan panggung pada peragaan tersebut.
A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on Aug 28, 2017 at 12:05pm PDT



Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...ar-di-shanghai

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Kontingen olahraga berat di ongkos

- Mereka merayakan Iduladha lebih cepat

- Suntik pendapatan, pemerintah akan hitung ulang aset

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan