Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salrotsAvatar border
TS
salrots
Games Jadul Yang Bisa Agan Mainin Di Smartphone Android

Agan suka kangen sama game jadul di konsol atau HP pas SD dulu nggak sih? Tau nggak, ternyata ada beberapa game jadul bin ngangenin yang di-remake ulang untuk bisa dimainkan di smartphone Android. Apa saja ya game jadul Android tersebut?


1. TETRIS® Blitz

Nah, agan pasti tau dong permainan legendaris dari jaman gimbot? TETRIS® Blitz datang dengan semua fitur baru, visual yang menakjubkan, dan kontrol yang inovatif, sentuhan ini pada permainan puzzle yang terkenal di dunia yang harus agan miliki. Pengalaman efek ledakan dan mendapatkan poin ganda ketika agan memicu mode Frenzy sulit menjadi tantangan untuk agan2 sekalian.


2. Tamagotchi L.I.F.E

Tamagotchi L.I.F.E adalah simulasi pemeliharaan hewan yang sempat booming pada tahun 2000-an. Game ini mengharuskan agan untuk merawat hewan virtual dari telur hingga tumbuh dewasa. Bedanya dengan tamagotchi jadul, agan harus merawat hewan virtual di smartphone.


3. Bounce Original

Game Bounce Original menawarkan 10 level dan yang harus agan lakukan adalah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya. Hampir sama seperti game klasik pada Nokia 3310 dulu. Yang membedakan hanya pada controller-nya yang merupakan touchscreen Android.


4. Pac-Man + Tournaments

Pac-Man + Tournaments sekarang gratis untuk dimainkan. Dengan mengusung platform Arcade klasik, aplikasi ini termasuk turnamen baru yang menampilkan labirin yang diperbarui, pengganda kinerja berbasis nilai, 10x bonus sebanyak Pac-Man Klasik, dan banyak lagi dengan tidak mengubah gameplay klasiknya.


5. Snake Rewind

Pastinya agan semua tahu tentang game ini dan bagaimana memainkannya. Ya iyalah, game legendaris Snake ini pasti pernah agan mainkan di ponsel Nokia jadul. Yang mainin juga pasti merasa flashback dalam memainkan permainan Snake Rewind. Temukan keunikan beserta tantangannya dalam mencari atau menghampiri sebuah titik yang biasa agan sebut sebagai makanannya.


6. Snakes & Ladders King (Ular Tangga Raja)

Snakes & Ladders King (Ular Tangga Raja) adalah game strategi yang sudah pasti agan pernah memainkannya. Game yang membutuhkan keberuntungan dengan dua buah dadu untuk meluncur menjadi yang nomor 1. Agan bisa bermain dengan mode 2P, 3P, 4P game player secara offline maupun online dengan teman-teman agan.


7. Contra: Evolution

Contra: Evolution adalah game Contra Official pertama untuk Google Play. Dengan berbagai aksi tembak menembak dan gameplay dari tahun 80-an didukung dengan grafis dan kontrol game abad 21. Bill Rizer dan Lance Bean kembali untuk melawan Alien di hutan Amerika Selatan.


8. Digimon Heroes!

Pasti agan yang hidup di tahun 90-an mengetahui film kartun terkenal, Digimon.Digimon Heroes adalah permainan dengan pertandingan 3 Card Battle bernuansa petualangan yang menampilkan cast all star Digimon dari lebih dari 1000 karakter Digimon favorit agan.


9. Grand Theft Auto: San Andreas

Siapa sih yang nggak tahu game GTA? Game populer Android yaitu Grand Theft Auto: San Andreas ini tidak jauh berbeda dengan GTA lainnya, hanya berbeda dalam alur ceritanya saja. Game yang sama-sama memiliki grafik luar biasa dan tekstur yang keren masih menjadi keunggulan dari game GTA San Andreas ini.


10. Space Defense

Masih inget game Space Impact di Nokia Jadul 3310 dan sebangsanya nggak? Kabar baiknya, Space Impact kini agan bisa mainkan di platform Android dengan nama Space Defense. Game Space Defense ini akan membawa agan nostalgia dengan game jadul yang biasa agan mainkan di ponsel Nokia jadul. Pemain memiliki kemampuan untuk secara bebas bergerak secara horizontal dan vertikal tetapi tidak dapat meningkatkan kecepatan auto-scrolling fitur layar.


11. Gimbot Air

Game lokal Android ini mengingatkan kita di tahun era 90-an ya? Mungkin di antara agan ada yang hobi main gimbot air di masa kecil atau baru merasakannya saat ini. Game besutan dari developer Gamelan Jogja ini mampu memberi kepuasan bagi para penggunanya yang dahulu pernah sangat menyukai permainan ini. Ingat, game Gimbot Air ini memerlukan sensor accelerometer di smartphone Android.







Sumur
Diubah oleh salrots 31-08-2017 16:04
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
8.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan