Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Rayakan Go Topless Day, Ratusan Aktivis Nekat Telanjang Dada
Kurang lebih ratusan aktivis di kota New York, Amerika Serikat (AS), pria dan wanita telanjang dada saat berjalan di tengah kota tersebut. Para aktivis ini beraksi dengan menanggalkan penutup dada demi merayakan Go Topless Day Parade.

Spoiler for :


Ini merupakan tahun ke-10 acara tersebut diselenggarakan. Ajang ini digelar untuk mendukung kesetaraan kaum wanita dan pria dalam hal bertelanjang dada. Jika pria bisa bertelanjang dada dan berkeliaran di jalanan, mengapa wanita tidak?

Setidaknya itulah salah satu pesan yang hendak disampaikan oleh para aktivis saat menggelar parade seksi tersebut. Peserta aksi itu menyusuri jalan sejauh 1,6 kilometer dari Columbus Circle ke Bryant Park. Tahun ini acara tersebut jatuh bersamaan dengan Hari Kesetaraan perempuan ke-97.

Spoiler for :

Hari Kesetaraan Perempuan adalah peringatan ketika kaum perempuan di AS mulai mendapatkan hak mereka untuk memberi suara. Tidak hanya di New York, aksi paralel serupa dijadwalkan digelar di kota-kota AS lainnya. Dalam aksi ini, peserta dari segala golongan mengangkat spanduk yang umumnya bertuliskan 'hak topless yang sama untuk semua'. O edi/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...telanjang-dada

Baca Juga, [URL="http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/124381/selena-gomez-unggah-foto-tanpa busana-justin-bieber-di-instagram"]Selena Gomez Unggah Foto tanpa busana Justin Bieber di Instagram[/URL]

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
3.8K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan